July 19, 2021

Oase Smart Cutting Machine Ciptakan Peluang Bisnis Menjanjikan di Segmen Aksesori Anti Gores

Penulis: Desmal Andi
Oase Smart Cutting Machine Ciptakan Peluang Bisnis Menjanjikan di Segmen Aksesori Anti Gores  

Mobitekno – Perlahan tapi pasti, Oase Indonesia terus meramaikan produk-produk aksesori smartphone dan perangkat IoT untuk pasar gadget Indonesia. Inovasi memang terus dilakukan Oase, seperti pada perangkat pemotong pelindung layar dan bodi yang dapat bekerja otomatis ini. Oase Smart Cutting Machine mampu bekerja untuk kebutuhan tadi hanya dalam waktu sangat cepat. Bahkan, perangkat ini dapat bekerja untuk berbagai merek smartphone, smartwatch, TWS, kamera, vape, hingga pod yang ada saat ini. Kurang lebih ada sekitar 5.000 jenis device yang didukung perangkat ini.

“Perkembangan zaman juga menuntut setiap produsen produk aksesoris gadget untuk menghadirkan produk terkini dan modern. Semakin kesini, semua dituntut untuk “lebih simpel dan mudah”. Itulah yang mendorong kami untuk terus berusaha menghadirkan teknologi terbaru yang pastinya harus mempermudah hidup masyarakat. Khususnya untuk pengembang bisnis toko aksesoris gadget, kami hadirkan produk yang bisa mengubah trend lama, seperti contohnya dengan menggunakan mesin pintar ini, yang hanya membutuhkan konektifitas wi-fi, tinggal memilih merk dan tipe smartphone pada interface mesinnya, kalian sudah bisa mencetak anti gores sesuai dengan permintaan, tanpa harus repot-repot meyediakan dan mencari stok anti goresnya satu persatu dengan tipe smartphone yang sangat banyak itu. Simpel dan efisien bukan?” Ungkap Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations Oase.

Produk ini dihadirkan Oase bagi setiap siapapun yang ingin mengembangkan bisnis di bidang aksesoris gadget, karena produk yang terintegrasi dengan sempurna dalam sebuah sistem pintar ini sangatlah mudah digunakan, proses pemotongannya cepat dan juga presisi mengikuti bentuk atau lekukan gadgetnya.

Beberapa kelebihan perangkat ini adalah sebagai berikut:

  1. Mengurangi penyimpanan yang terlalu banyak, tidak perlu menyimpan stock dan menghabiskan ruang.
  2. Menarik pengunjung karena ini merupakan teknologi baru, pemotongan sesuai permintaan, tidak peduli produk lama atau baru, layar melengkung atau tidak.
  3. Meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat dengan investasi rendah dan pengembalian investasi yang cepat.
  4. Mengurangi biaya tidak penting, biaya tenaga kerja dan limbah film berkurang dengan metode pemasangan film termudah.

Guna mendukung operasional Oase Smart Cutting Machine ini, Oase juga menyediakan beberapa jenis screen protector dan back protector. Screen protectornya berjenis flexible film berbahan TPU. Ini akan lebih fleksibel dibandingkan tempered glass karena dapat ditekuk sehingga bisa mengisi seluruh bagian layar. Sementara untuk back protectornya, Oase menyediakannya dengan banyak pilihan desain. Bahannya terbuat dari PVC dengan durabilitas yang tinggi, ringan, dan tahan panas.

OASE2
Oase Smart Cutting machine mampu ciptakan tren di segmen aksesori anti gores

Kehadiran perangkat ini cukup diapresiasi oleh mitra kerja Oase. Salah satu mitranya yangs udah menggunakan perangjkat ini merasakan perubahan yang signifikan saat berbisni anti gores. Hal ini karena pihak toko tidak lagi perlu menyetok anti gores dari berbagai macam merek. Semua bisa dibentuk langsung menyesuaikan tipe dan merek gadget yang dimiliki konsumen.

“Saat ini Oase masih beraliansi dengan salah satu produsen cutting machine untuk menyebarkan dan menghadirkan trend baru ini kepada masyarakat. Oase juga bisa dikatakan sebagai produsen gadget dan aksesoris yang berhasil mempromosikan produk baru seperti ini di pasaran gadget yang ternyata produk ini sangat diminati dan juga menguntungkan bagi pengembang bisnis aksesoris gadget. Kedepannya, Oase akan terus mengembangkan produk ini” Untuk pembelian secara resmi dan info selengkapnya, bisa di cek melalui website Oase di www.oaseidn.com maupun social media kami di @oaseidn, atau langsung bisa klik link ini,” tutup Anthoni

 

Tags: , ,


COMMENTS