July 19, 2021

Samsung Hadirkan The Wall Model 2021, Langsung Dipasarkan di Beberapa Negara Tertentu

Penulis: Desmal Andi
Samsung Hadirkan The Wall Model 2021, Langsung Dipasarkan di Beberapa Negara Tertentu  

Mobitekno – Samsung Electronics kembali meluncurkan produk dengan inovasi tinggi mereka, yaitu Samsung The Wall mode 2021. Ini adalah layar modular inovatid dengan pemrosesan AI terbaru, frame rate 120Hz, dan memiliki opsi instalasi yang lebih bervariasi. Model 2021 ini memberikan fleksibilitas yang lebih baik, sehingga dapat digunakan tanpa batas untuk berbagai bisnis dalam menyajikan konten menarik.

“Samsung berdedikasi untuk menciptakan layar paling inovatif bagi mereka yang berada di garis terdepan dalam pembuatan video dan pengalaman merek,” kata Hyesung Ha, Senior Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics. “The Wall 2021 merupakan layar kami yang paling imersif dan versatile saat ini, memberikan kontrol penuh kepada berbagai bisnis untuk menciptakan dunia impian mereka.”

The Wall model 2021 menggunakan micro AI processor terbaru yang dapat menganalisis dan mengoptimalkan setiap frame video secara instan. Ini untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik. Dengan menggunakan hingga 16 model neural networks yang berbeda, dimana masing-masing dilatih dalam teknologi AI upscaling dan deep learning, Micro AI Processor dapat mengoptimalkan kualitas gambar hingga resolusi 8K, meningkatkan kontras, dan menghilangkan noise.

Samsung The Wall 2021, lebih fleksibel dan dapat tampilkan kualitas gambar terbaik

The Wall juga mampu memberikan tampilan gambar lebih jernih berkat adanya teknologi ultra chrima. Teknologi ini menghasilkan panjang gelombang yang lebih sempit sehingga mampu menciptakan warna RGB dua kali lebih murni dan akurat daripada LED konvensional. Model tahun ini juga lebih mudah dipasang, berkat adanya koneksi wireless docking terbaru dan desain tanpa bezel. Dengan teknologi modular, The Wall 2021 dapat dipasang dalam berbagai posisi, termasuk cekung, cembung, ceiling, gantung, miring, dan L-type.

Di model 2021 ini, tampilan gambar juga sudah mendukung refresh rate 120Hz dan pemutaran simple 8K. Resolusinya mencapai 15.360 x 2.160 piksel. Layarnya berukuran lebih dari 1.000 inci. The Wall juga hadir dilengkapi dengan fitur Micro HDR dan Micro Motion, menghadirkan pemrosesan 20-bit untuk menyajikan kualitas gambar yang konsisten yang sesuai dengan lingkungan komersial untuk pengalaman menonton yang mulus.

Tags: , , ,


COMMENTS