May 11, 2022

Headset Khusus untuk Anak-anak, Imoo Ear Care Kini Hadir Resmi di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Headset Khusus untuk Anak-anak, Imoo Ear Care Kini Hadir Resmi di Indonesia  

Mobitekno – Setelah sukses dengan produk jam tangan pintarnya khusus untuk anak-anak, kini Olike Indonesia melalui PT OASE Teknologi Asia sebagai distributor utama produk imoo menambah lini produk anak-anaknya untuk pasar Indonesia, dengan menghadirkan produk headset open ear pertama untuk kebutuhan anak-anak usia 7 hingga 15 tahun. Produk ini bahkan sudah bisa dibeli sejak tanggal 9 Mei 2022.

“Setelah terlebih dahulu meluncur di luar negri, akhirnya kami juga berhasil membawa imoo ear care untuk pengguna di Indonesia. Produk ini hadir dengan membawa banyak keunggulan bagi anak-anak zaman sekarang yang juga membutuhkan perangkat audio atau yang biasa disebut TWS dari segi kesehatan, keamanan dan kenyamanan,” katap Anthoni Roderick P. selaku Public Relations Olike Indonesia.

imoo Ear Care 1
imoo Ear Care

Didesain khusus untuk menjaga kesehatan telinga anak-anak

Karena mengusung konsep open ear, maka produk ini memiliki speaker yang tidak masuk ke dalam kanal telinga. Selain itu, imoo Ear Care memiliki teknologi soundbeaming yang inovatif. Teknologi ini mampu mengirimkan audio melalui area tragus telinga dan menciptakan rasa “no sense of headphones”. Jadi, anak-anak serasa tidak memakai headphone. Desain ini dapat merawat gendang telinga anak-anak yang masih halus dan dapat memberikan anak-anak kemampuan untuk mendengarkan suasana yang ada di sekitar.

imoo Ear Care 2
imoo Ear Care sudah bisa didapat sejak 9 Mei 2022

Audio keluaran dari produk ini juga sudah sesuai dengan rekomendasi dari Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, dimana tingkat volume yang aman untuk anak-anak adalah kurang dari 85dB. Selain itu, struktur headset dirancang dengan mempertimbangkan pengalaman pemakaian multi-dimensi anak-anak. Ini mengadopsi struktur leher gantung yang terbuat dari paduan bahan logam titanium alloy berkualitas tinggi yang lebih kuat dari titanium biasa, tidak mudah patah, dan sudah melewati uji coba bending atau dilekukkan lebih dari 100 ribu kali oleh imoo. Dibungkusdengan karet lembut TPE bahan yang lebih ringan, ramah kulit, dan sehat untuk melindungi kulit sensitif dan lemah anak. Seluruh desain hanya 30g, yang membuatnya ringan dan nyaman dipakai.

Imoo Ear Care ini bisa didapatkan di mitra kerja sama Olike Indonesia di Gramedia, Toys Kingdom, dan lainnya. Bisa juga didapat secara online pada tanggal 12 Mei 2022 di Official marketplace imoo Indonesia di Tokopedia, degan harga RP 899.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS