July 9, 2021

Butuh Smartphone dengan Baterai Tahan Lama dan Desain Stylish? Oppo Siapkan Oppo A16

Penulis: Desmal Andi
Butuh Smartphone dengan Baterai Tahan Lama dan Desain Stylish? Oppo Siapkan Oppo A16  

Mobitekno – Oppo A15 sudah memiliki suksesor. Ya, Oppo sudah menghadiran Oppo A16 dengan desain stylish dan baterai yang tahan lama. Smartphone ini juga menawarkan bodi yang ramping serta kinerja yang tinggi. Oppo A16 memiliki layar 6,52 inci dengan resolusi 1600 x 720px HD+ yang sudah dilengkapi fitur Eye Care Display. Sementara ketahanan pengoperasian ditunjang dari baterai berkapasitas 5.000mAh.

“Oppo A16 mengkombinasikan gaya dan fungsional perangkat. Desain yang trendi membuat perangkat ini dapat dipadu padankan dengan selera berpakaian anak muda sebagai targetnya, sementara kehadiran triple camera dapat memenuhi kebutuhan anak muda dalam mengabadikan momen spesial mereka. Dengan baterai besar 5000mAh, Oppo A16 tetap dapat tampil ramping dan stylish namun tetap memberikan rasa nyaman kepada pengguna untuk tidak khawatir akan kehabisan daya.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Secara keseluruhan, smartphone dengan prosesor MediaTek Helio G35 dan RAM 3GB ini juga tampil ringkas, dengan bobot hanya 190 gram. Padahal di dalamnya membawa perangkat keras yang cukup rumit dan canggih. Smartphone membawa kamere belakang dalam desain triple camera dengan kamera utama 13MP, ditunjang dengan kamera bokeh 2MP dan makro 2MP. Sementara kamera depannya yang memiliki fitur AI beautification berkemampuan 8MP.

Key Visual
Oppo A16

Oppo A16 hadir dalam dua opsi warna yaitu Crystal Black yang memancarkan kilau kristal transparan dengan rona biru dalam tekstur hitam pekat serta Space Silver yang memberikan warna metalik yang berkilau. Baterainya yang 5000mAh menawarkan waktu penggunaan seharian penuh tanpa isi ulang daya. Dengan 100% baterai, pengguna bisa mendapatkan 34 jam waktu panggilan, atau 21,02 jam pemutaran video Youtube berkelanjutan.

Smartphone dengan sistem operasi ColorOS 11 ini juga telah memiliki sertiffikasi IPX4 waterproof. Oppo membanderol Oppo A16 dengan harga Rp 1.999.000. Smartphone ini bisa didapatkan secara offline di Oppo Store dan toko yang menjual perangkat smartphone Oppo di seluruh Indonesia. Untuk online, bisa didapat di Oppo Store dan Oppo Official Store di berbagai ecommerce.

Tags: , , ,


COMMENTS