January 24, 2024

OPPO Reno11 F 5G Hadirkan Fitur-fitur Fantastis, Pendaftaran Minat Ditutup pada 15 Februari

Penulis: Rizki R
OPPO Reno11 F 5G Hadirkan Fitur-fitur Fantastis, Pendaftaran Minat Ditutup pada 15 Februari  

Mobitekno – OPPO Indonesia resmi meluncurkan Reno11 Series 5G pada 11 Januari 2024, dan sambutan yang hangat dari konsumen langsung terlihat. Dibekali dengan keunggulan kamera portrait yang ditingkatkan berkat teknologi HyperTone Camera System, perangkat ini memberikan pengalaman fotografi yang lebih fantastis.

Berkaca dari kesuksesan ‘saudaranya’ yang diterima di masyarakat, OPPO juga memperkenalkan anggota terbaru dari Reno11 Series, yaitu OPPO Reno11 F 5G. Mengusung tema “Fantastic Reno” ponsel ini menyajikan fitur-fitur fantastis khususnya untuk mendukung gaya hidup anak muda.

Desain dan Fitur-fitur OPPO Reno11 F 5G

OPPO Reno11 F 5G

Keunggulan LinkBoost untuk Komunikasi Stabil

Fitur LinkBoost menjadi daya tarik utama pada OPPO Reno11 F 5G. Sebagai penguat sinyal eksklusif OPPO di beberapa wilayah, LinkBoost memberikan pengalaman komunikasi yang lebih stabil, terutama dalam kondisi lingkungan kompleks atau tempat dengan sinyal yang kurang optimal, seperti di dalam lift.

LinkBoost dikembangkan secara mandiri oleh OPPO dengan desain antena surround 360 derajat dan 10 antena pada kerangka perangkat. Teknologi AI memastikan optimalisasi penerimaan frekuensi sinyal, memberikan kenyamanan komunikasi lancar dalam berbagai situasi, termasuk panggilan suara, panggilan video, dan pemutaran video online.

Performa Tinggi dan Pengisian Daya Cepat

OPPO Reno11 F 5G dilengkapi dengan SUPERVOOC untuk pengisian daya super cepat dan baterai tahan sepanjang hari. Performa tingkat tinggi menjadikan ponsel ini ideal untuk penggunaan sehari-hari yang intensif.

Hasil Foto Portrait yang Lebih Baik dengan Kecerdasan Buatan

images 2 3

OPPO terus meningkatkan kualitas foto portrait OPPO Reno11 F 5G dengan melibatkan tim global. Kecerdasan buatan digunakan untuk menyempurnakan efek foto portrait, menyesuaikan karakteristik personal di berbagai wilayah.

Tahan Air dan Debu serta Baterai Awet dengan IP65 dan Battery Health Engine

OPPO Reno11 F 5G

Dilengkapi dengan sertifikasi IP65, Reno11 F 5G tahan terhadap debu dan semprotan air bertekanan rendah. Teknologi Battery Health Engine hadir untuk menjaga kondisi baterai tetap optimal hingga 4 tahun penggunaan.

OPPO membuka pendaftaran minat untuk Reno11 F 5G mulai 22 Januari hingga 15 Februari 2024. Bagi kalian yang berminat meminangnya, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki ponsel fantastis ini dengan mengisi pendaftaran minat melalui tautan ini. 

Tags: , , ,


COMMENTS