January 24, 2024

Menuju Peresmian Store ke-50, Erablue Gelar Program Undian Berhadiah Total Rp1 Miliar

Penulis: Rizki R
Menuju Peresmian Store ke-50, Erablue Gelar Program Undian Berhadiah Total Rp1 Miliar  

Mobitekno – PT Erablu Elektronik, hasil kolaborasi antara Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam, dengan bangga telah meresmikan gerai ke-46 di wilayah Tangerang Selatan. Peresmian ini merupakan bagian dari perjalanan Erablue menuju pembukaan gerai ke-50.

Tentunya, hasil ini merupakan pencapaian signifikan setelah diluncurkan pada akhir 2022 lalu. Store Erablue melesat dan menyebar di area penyangga ibu kota dalam kurun kurang dari dua tahun. Perusahaan pun merayakannya dengan menggelar program undian berhadiah voucher belanja senilai total Rp1 miliar.

Peresmian Erablue Puspitek sebagai gerai ke-46 pada 23 Januari 2024 menjadi awal rangkaian perayaan. Acara tersebut dihadiri oleh Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Ta Van Thong, Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group, serta jajaran direksi Erajaya Group dan manajemen Erablue, bersama dengan mitra bisnis dan konsumen.

Erablue

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, menerangkan bahwa potensi pasar consumer electronics di Indonesia sangat besar, terutama dengan pertumbuhan pesat keluarga muda. Kolaborasi antara Erajaya Digital dan Mobile World Group memungkinkan kami memanfaatkan peluang ini melalui konsep ritel Erablue, membangun jaringan gerai consumer electronics dengan cepat di lokasi yang sesuai dengan segmen konsumen yang ditargetkan.

“Kami yakin Erablue akan menjadi pilihan utama konsumen di sektor ini, dengan layanan purnajual komprehensif yang unik,” ujar Joy.

Erablue Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Baru

Erablue

Erablue telah membuka layanannya di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dengan menyajikan berbagai produk consumer electronics seperti kulkas, TV, mesin cuci, alat perlengkapan rumah tangga, hingga gadget. Pelanggan juga dapat berbelanja online melalui situs web erablue.id.

Selain menyediakan produk lengkap, Erablue menawarkan layanan purnajual yang belum pernah ada sebelumnya, seperti pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, serta penggantian produk satu-satu dalam waktu 30 hari setelah pembelian untuk produk consumer electronics dan peralatan rumah tangga kecil. Erablue menjalin kerja sama erat dengan brand principal untuk memastikan respons terbaik terhadap garansi perbaikan produk.

IMG 20240124 103134 1 scaled

Menyambut peresmian gerai ke-50, Erablue menggelar promo khusus hingga 31 Januari 2024, berupa program undian dengan hadiah voucher belanja senilai Rp1 juta hingga Rp50 juta. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja tanpa diundi*. Informasi selengkapnya mengenai program ini dapat diakses melalui tautan ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS