January 28, 2024

Tawarkan Pengalaman Terbaik, Samsung Multi-Experience Store by NASA di PIK 2 Resmi Dibuka

Penulis: Rizki R
Tawarkan Pengalaman Terbaik, Samsung Multi-Experience Store by NASA di PIK 2 Resmi Dibuka  

Mobitekno – Erajaya Digital, melalui entitas anak PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), bersinergi dengan Samsung Electronics Indonesia meresmikan Samsung Multi-Experience Store. Gerai ini merupakan yang kedua dan menjadi destinasi terbesar pengalaman berbelanja produk Samsung.

Samsung Multi-Experience Store menawarkan konsep unik di Erajaya Digital Complex seluas 2 hektar, yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk 2.

Chief of Merchandising and Planning Erajaya Digital, Eric Lee, mengungkapkan bahwa gerai ini merupakan tempat terbaik bagi pecinta produk Samsung yang ingin mendapatkan produk gadget seperti smartphone, tablet dan wearables, maupun produk consumer electronics seperti televisi, lemari es dan lainnya.

Samsung Multi-Experience Store

Samsung Multi-Experience Store

Pengalaman Terbaik dengan Samsung Multi-Experience Store

Gerai seluas 690 meter persegi ini menjanjikan pengalaman terbaik bagi para pecinta produk Samsung, mulai dari gadget hingga consumer electronics. Tempat ini membawa konsep semi open air di Erajaya Digital Complex yang terbagi dalam dua spot: smartphone dan consumer products. Tentunya, ada juga area demo yang menawarkan inovasi terkini dan pengalaman belanja yang berkesan.

“Menjadi reseller terbesar produk Samsung di Indonesia, Erajaya Digital menegaskan komitmennya untuk membawa produk terkini kepada konsumen. Gerai ini bukan hanya tempat untuk mendapatkan smartphone, tablet, dan wearables, melainkan juga produk consumer electronics seperti televisi, lemari es, dan lainnya. Konsep semi open air memberikan sentuhan unik kepada pengalaman berbelanja,” jelas Eric kepada awak media, Sabtu (27/1).

Samsung Multi-Experience Store

Erajaya Digital Complex: Pusat Gaya Hidup Digital Terlengkap

Erajaya Digital Complex di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 merupakan pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap. Dengan luas 2 hektar, kompleks ini menampilkan jajaran toko dari merek ritel terkenal Erajaya Group dan berbagai brand terbaik lainnya. Suasana semi open air memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi gerai-gerai dengan suasana santai.

Adapun yang melatarbelakangi peresmian gerai Samsung Multi-Experience Store ini tingkat populasi yang kian meningkat di area Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya. Ke depannya, Samsung by NASA berencana akan membuka banyak lagi gerai Samsung Multi-Experience Store di kota-kota besar di Indonesia.

IMG 20240128 125552 scaled

Untuk merayakan peresmian, pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik, antara lain:

– Total cashback hingga Rp8,5 juta untuk perangkat.

– Cashback hingga Rp5 juta untuk produk home dan digital appliances.

– Kesempatan mendapatkan Smart TV 32” dengan pembelian perangkat Galaxy.

– Diskon bank hingga Rp750.000 (berlaku 27-28 Januari 2024).

– Flash sale mulai dari Rp99.000.

– Voucher diskon hingga Rp500.000.

*Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo.

IMG 20240127 114544 scaled

Dengan kombinasi produk Samsung terbaru, konsep semi open air, dan beragam promo menarik, Erajaya Digital Complex menjadi destinasi utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman berbelanja yang lebih dari sekadar transaksi. Pengunjung dapat menjelajahi dan menikmati suasana santai sambil mendapatkan produk teknologi terkini di Samsung MultiExperience Store by NASA.

Tags: , , , ,


COMMENTS