December 2, 2023

Erajaya Digital Hadirkan Gerai Erafone & More ke-11 di Erajaya Digital Complex

Penulis: Desmal Andi
Erajaya Digital Hadirkan Gerai Erafone & More ke-11 di Erajaya Digital Complex  

Mobitekno – Erajaya Digital, perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peresmian gerai terbarunya, Erafone & More, di Erajaya Digital Complex (EDC). Acara peresmian ini menjadi momen istimewa yang ditandai dengan serangkaian acara hiburan dan penawaran istimewa bagi para pengunjung, termasuk diskon fantastis hingga Rp14 juta.

Gerai Erafone & More ini memiliki luas mencapai 830 meter persegi dan berdiri megah di pusat kawasan Erajaya Digital Complex. Menawarkan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi, gerai ini menyediakan rangkaian produk elektronik lengkap dari berbagai brand ternama, mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga. Dengan tagline yang menggoda, “more products, more brands, more offers,” gerai ini menjanjikan kepuasan belanja bagi semua kalangan.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyampaikan kebanggaannya, “Meresmikan gerai Erafone & More di kawasan EDC adalah langkah penting bagi Erajaya Digital. Kami yakin gerai ini akan menjadi destinasi utama bagi pelanggan yang mencari produk elektronik terbaik. Suasana berbeda yang dihadirkan oleh gerai ini akan menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.”

Erafone
Peresmian Erafone & More

Erafone & More Tawarkan Kenyamanan Pada Pengunjung

Gerai ini bukan hanya tempat berbelanja biasa, tapi juga menjadi bagian dari Erajaya Digital Complex yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2. Dengan luas retail space mencapai 2 hektar, EDC menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap di daerah tersebut. Konsep semi open airnya memberikan suasana santai kepada pengunjung, memungkinkan mereka berbelanja sambil menikmati udara segar.

Untuk merayakan peresmian Erafone & More di EDC, Erajaya Digital menghadirkan sejumlah aktivitas menarik. Mulai dari kompetisi simulator balap, test drive yang bekerja sama dengan komunitas M Owner Club Indonesia (MOCI), hingga penampilan panggung dari Maliq & D’Essentials, Bilal Indrajaya, Hursa, dan The Upstairs. Ini adalah pengalaman berbelanja yang lebih dari sekadar transaksi, tapi juga hiburan yang memikat.

Selama periode peresmian, para pelanggan berkesempatan menikmati berbagai promo menarik, antara lain:

  1. Diskon hingga Rp5 juta untuk pembelian device, TV, aksesoris, IoT, perangkat elektronik kecil, atau peralatan rumah tangga.
  2. Promo khusus untuk produk-produk Apple seperti iPhone 11, MacBook Air M1, dan iPad 9th Gen dengan diskon hingga Rp5,2 juta.
  3. Lelang smartphone dimulai dari Rp799.000.
  4. Flash Sale dengan harga mulai dari Rp100.000.
  5. Samsung Crazy Sale dengan diskon luar biasa hingga Rp14 juta.
  6. Diskon tambahan hingga Rp3 juta untuk transaksi di atas Rp4.999.000.
  7. Hadiah premium gratis dengan pembelanjaan minimal Rp2,5 juta.
  8. Cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan.
  9. Kemudahan cicilan melalui mitra pembiayaan.
Erafone
Gerai Erafone & More di Erajaya Digital Complex

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merasakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di gerai Erafone & More, Erajaya Digital Complex. Bergabunglah dalam perayaan ini dan nikmati diskon fantastis serta beragam hiburan yang telah disiapkan. Era baru belanja produk elektronik dimulai di Erafone & More!

Erafone
Acara peresmian ini dimeriahkan penampilan Maliq D’Essential
Tags: , , , ,


COMMENTS