December 2, 2023

Beri Kejutan Jelang Akhir Tahun, Harga realme 11 Series Jadi Makin Terjangkau

Penulis: Desmal Andi
Beri Kejutan Jelang Akhir Tahun, Harga realme 11 Series Jadi Makin Terjangkau  

Mobitekno – Kejutan yang diberikan realme ini kepada realme 11 Series sebagai bentuk apresiasi realme atas prestasinya mencapai angka 200 juta unit pengiriman smartphone di dunia hanya dalam 5 tahun. Ini juga sebagai bentuk rasa terima kasih realme kepada penggunanya, termasuk di Indonesia. realme 11 sereis sendiri yang hadir di pertangehan tahun 2023 cukup mendapat perhatian lebih para pengguna smartphone di Indonesia. Ini berkat rangkaian fitur dan teknologi yang ada pada smartphone realme 11 series. Apalagi realme memperhatikan sektor kamera dan desain yang membuat realme 11 series bisa terlihat berbeda dengan produk lain di segmen yang sama.

“realme berkomitmen untuk terus melesat ke depan dengan menghadirkan rangkaian produk dan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pengguna. Komitmen ini serta dukungan yang positif dari para pengguna yang membuat kami terus bertumbuh hingga mencapai tonggak baru dengan 200 juta unit pengiriman ke seluruh dunia. Seiring dengan pencapaian ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengguna di Indonesia yang telah menjadi bagian dari pencapaian yang luar biasa tersebut. Sebagai bentuk apresiasi, kami ingin memberikan hal yang spesial dengan menghadirkan harga baru untuk smartphone unggulan realme 11 Series, sehingga dapat semakin terjangkau oleh para pengguna, khususnya para anak muda,” sebut Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme 11 series
Harga baru realme 11 series

realme 11 Pro 5G

realme 11 Pro 5G yang menjadi bagian realme 11 series, menghadirkan inovasi besar dengan membawa kamera beresolusi 100MP dan fitur 2x Lossless Single-lens Zoom. Ini merupakan terobosan yang signifikan, membawa pengalaman fotografi ke tingkat yang baru.

Kamera 100MP pada realme 11 Pro 5G menjadi daya tarik utama, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto yang sangat jernih, detail, dan tajam. Pengguna dapat mengandalkan keandalan kamera ini dalam berbagai kebutuhan fotografi, dari momen sehari-hari hingga pengambilan gambar yang lebih kreatif. Fitur 2x Lossless Single-lens Zoom menjadi tambahan yang luar biasa, memungkinkan pengguna mendekati objek tanpa kehilangan detail, memberikan keleluasaan ekstra dalam fotografi.

Menariknya, realme 11 Pro 5G tidak hanya sekadar smartphone, melainkan juga alat untuk eksplorasi fotografi yang menyenangkan. Ketersediaan pilihan filter atraktif hasil kolaborasi dengan Lonely Planet menjadikan proses pengeditan foto lebih kreatif dan menyenangkan. Ini membuka peluang bagi pengguna untuk mengeksplorasi berbagai gaya fotografi dan menambahkan sentuhan pribadi pada setiap gambar yang dihasilkan.

Dalam segi desain, realme 11 Pro 5G memberikan pengalaman mewah dalam kelas menengah. Hadir dengan desain Milan Luxury Design yang terinspirasi oleh keindahan Kota Milan, smartphone ini membawa nuansa fesyen kelas atas. Tersedia dalam dua pilihan warna, Sunrise Beige dan Astral Black, realme 11 Pro 5G menjadi lebih dari sekadar alat komunikasi, melainkan juga aksesori gaya yang menarik.

realme 11 Pro

Varian Sunrise Beige dari realme 11 Pro 5G memiliki sentuhan khusus dengan bodi belakangnya dilapisi Premium Lychee Vegan Leather. Material ini memberikan sensasi kulit yang eksklusif, sementara 3D Woven Texture menambah kesan mewah pada smartphone ini. Keseluruhan desainnya menciptakan kesan elegan dan premium, menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih dari sekadar fungsi.

realme 11

Di sisi lain, realme 11 juga menjadi pilihan menarik dengan 108MP ProLight Camera dan 3x In-sensor zoom. Kualitas foto yang dihasilkan oleh realme 11 tetap andal dan dapat diandalkan. Keakuratan warna yang sangat baik menjadi nilai tambah, menjadikan smartphone ini tidak hanya berguna untuk kebutuhan sehari-hari tetapi juga untuk fotografi yang lebih serius.

Desain realme 11 juga tidak kalah menarik dengan Glory Halo Design yang stylish. Tersedia dalam dua pilihan warna, Glory Gold dan Dark Glory, realme 11 memberikan desain yang berbeda di segmen harganya. Dengan membawa tren kamera bulat layaknya jam tangan mewah, realme 11 memberikan identitas unik, membedakannya dari smartphone lain di segmen serupa.

realme 11 series
realme 11

Tentu saja, penurunan harga pada realme 11 series membuat keduanya semakin menarik bagi para pengguna. Dengan harga yang lebih terjangkau, keduanya menjadi pilihan yang sangat layak.

Tags: , , ,


COMMENTS