July 9, 2021

Samsung Galaxy S20 FE Varian Baru Tawarkan Fitur HDR10+ untuk Tambah Pengalaman Menonton

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy S20 FE Varian Baru Tawarkan Fitur HDR10+ untuk Tambah Pengalaman Menonton  

Mobitekno – Varian terbaru Samsung Galaxy S20 FE yang ditenagai  prosesor Snapdragon 865 telah hadir di Indonesia sejak 1 Juli 2021. Kehadiran Galaxy S20 FE sekaligus melengkapi jajaran Samsung Galaxy di Indonesia. Ada yang beda di smartphone Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 ini, yaitu hadirnya fitur HDR10+.

Fitur ini dapat memberikan pengalaman menonton lebih maksimal. Secara garis besar, HDR10+ merupakan teknologi yang mampu meningkatkan kualitas warna dan kontras pada sebuah video menjadi lebih hidup dan dinamis. Saat HDR10+ diaktifkan di pengaturan kamera, maka fitur tersebut akan memberikan optimalisasi di setiap frame pada video yang direkam, sehingga video tersebut dapat menampilkan lebih banyak detail secara lebih nyata. Bahkan, HDR10+ juga dapat menampilkan miliaran nuansa warna. Selain itu, penggunaan prosesor Snapdragon 865 juga dapat memberikan pengalaman premium dalam menggunakan smartphone flagship dari jajaran Samsung S-Series ini.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Galaxy S20 FE telah mendapat respons yang positif dari konsumen. Maka dari itu, Samsung merasa senang dapat membawa pilihan dan pengalaman baru dari seri smartphone tersebut di Indonesia. Sesuai dengan nama Fan Edition yang diusungnya, versi Snapdragon ditujukan bagi para Fan Galaxy S20 yang ingin mendapatkan pengalaman maksimal dalam menggunakan smartphone kesayangan mereka.  Dengan membawa Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865, Samsung ingin mengajak lebih banyak konsumen untuk merasakan pengalaman flagship Samsung yang sebenarnya dalam melakukan apa pun yang disuka,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT&Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Resmi diluncurkan di Indonesia Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon Edition hadir dengan berbagai pilihan warna
Samsung Galaxy S20 FE Varian Snapdragon 865

HDR10+ menjadi penambahan fitur yang sangat bermanfaat pada Galaxy S20 FE versi terbaru. Pasalnya, perpaduan antara HDR10+ dengan pro-grade triple camera (12MP Ultra Wide Camera + 12MP Wide-angle Camera + 8MP Telephoto Camera) yang tersemat di bagian belakang akan memberikan pengguna pengalaman yang lebih luar bisa dalam merekam video. Hadirnya HDR10+ pun semakin melengkapi fitur-fitur kamera yang begitu disukai konsumen di Galaxy S20 FE, seperti 30x Space Zoom, Night Mode, dan Single Take.

“Ke depan, Samsung akan terus mengembangkan lini smartphone Galaxy berdasarkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat demi memberikan pilihan yang lebih luas sekaligus relevan bagi konsumen di seluruh Indonesia. Hal tersebut juga akan didukung dengan hadirnya lebih banyak lagi inisiatif dan inovasi yang akan memberikan pengalaman terbarukan bagi konsumen dalam memaksimalkan setiap fitur andalan di smartphone Galaxy, termasuk Galaxy S20 FE ini, di kehidupannya sehari-hari,” kata Selvia.

Dapatkan penawaran menarik di setiap pembelin Samsung Galaxy S20 Snapdragon Edition
Penawaran dari Galaxy S20 FE

Samsung Galaxy S20 FE dibanderol dengan harga Rp 8.999.000 untuk varian 8GB + 128GB dan Rp 9.999.000 untuk varian 8GB + 256GB. Untuk penjualan perdana Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 dan photo card BTS selama periode promo yaitu tanggal 1 – 31 Juli 2021. Terdapat enam pilihan warna menawan yang bisa dipilih konsumen, yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White.

 

Tags: , ,


COMMENTS