July 9, 2021

Mau Bayar di Depan Atau Belakangan? Semua Bisa Dilakukan di Paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid

Penulis: Desmal Andi
Mau Bayar di Depan Atau Belakangan? Semua Bisa Dilakukan di Paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid  

Mobitekno – Indosat Ooredoo kembali melakukan terobosan dengan menghadirkan paket Prime dari Im3 Ooredoo. Paket ini memungkinkan pengguna bisa fleksibel dalam mengelola paket data. Hadirnya paket ini juga tidak lepas dari perkembangan kebutuhan masyarakat yang kini ingin lebih fleksibel dalam berlangganan paket data untuk kebutuhan internet sehari-hari. Indosat mengerti akan hal tersebut sehingga pada hari ini memperkenalkan paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid.

“Indosat Ooredoo selalu ingin menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Dan hari ini kita menghadirkan paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid. Dengan paket ini kita memberikan kebebasan cara berlangganan kepada pelanggan. Apakah mau bayar di depan atau di belakang. Ada keuntungan eksklusif juga dari paket Prime ini,” ujar Tepi Aditia, VP-Head of Prepaid Marketing Indossat Ooredoo.

“Beberapa keuntungan yang bisa didapat adalah kuota yang besar hingga 150GB dan bisa di roll-over sehingga paket data tidak akan hangus setiap bulannya, jaminan keberadaan jaringan prioritas, gratis akses ke Amazon Prime, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage,” lanjut Tepi Aditia.

Tepi Aditia juga menambahkana, selain keuntungan-keuntungan yang sudah disebutkan, paket Prime dari IM3 Ooredoo ini juga membawa keuntungan dimana eksklusivitas yang biasanya ada di paket pasca bayar bisa dirasakan di paket ini. Hanya saja, kali ini Indosat memberikan fleksibilitas bagi pelanggan terutama untuk cara pembayaran. Selain iru, Prime juga memberikan gratis telpon ke semua operator hingga 300 menit dan gratis akses ke 20 aplikasi populer saat ini.

Sesi peluncuran Prime dari IM3 Ooredoo Propaid bersama Tepi Aditia, VP-Head of Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo (kanan atas) dan Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo (kanan bawah)

“Kami melihat kebutuhan pelanggan untuk selalu saling terhubung menjadi hal yang semakin penting. Indosat Ooredoo ingin selalu menjadi partner terpercaya dalam setiap perjalanan digital pelanggan. Sehingga kami menghadirkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, inovasi terbaru kami bagi konsumen yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaatnya. Melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

Paket Prime dari IM3 Ooredoo ini akan tersedia dalam 4 pilihan, yaitu Prime dengan kuota 30GB seharga Rp 110 ribu per bulannya, Prime dengan kuota 60GB dengan harga Rp 220 ribu per bulannya, Prime 100GB dengan harga Rp 330 ribu per bulan, dan Prime 150GB dengan harga Rp 495 ribu per bulan.

Adapun untuk mendapatkan paket ini, pelanggan bisa melakukan beberapa cara, mulai dari ke gerai  dan partner Indosat Ooredoo, toko online Indosat Ooredoo, aplikasi My IM3, dan melalui kode *123#. Untuk kondisi seperti pandemi saat ini cara melalui aplikasi My IM3 merupakan opsi yang paling pas.

 

Tags: , , ,


COMMENTS