April 7, 2021

Piaggio Indonesia Resmi Merilis Vespa Picnic Limited Edition, Harga Rp50 Juta

Penulis: Muhammad R
Piaggio Indonesia Resmi Merilis Vespa Picnic Limited Edition, Harga Rp50 Juta  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia secara resmi merilis Vespa Picnic, yakni Vespa Limited Edition (edisi terbatas) terbaru dari Seri Vespa Primavera.

Vespa Picnic mengimplementasi desain Vespa Primavera yang tak lekang waktu, tapi dibalut dengan konsep Rustic-Chic yang elegan. Hal tersebut dapat terlihat dari pilihan warna Green Relax yang menenangkan dan optimis serta Grey Materia yang lembut dan netralitas.

Hadir dalam pelucuran, President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengungkapkan bahwa kehadiran Vespa Picnic relevan di era pandemi seperti sekarang. Sebab, menurut Marco, pesan yang dibawa oleh Vespa Picnic adalah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan.

”Vespa Picnic Limited Edition ini benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai ‘La Dolce Vita’, yakni menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” ujarnya.

President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega

Tampilan Vespa Picnic Limited Edition

Sentuhan rustic, ada pada warna coklat di pijakan kaki. Kemudian, hal-hal kecil seperti Signature belt berwarna beige di sadel. Sementara rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) juga memiliki 1 tali berwarna coklat. Sadelnya pun mengusung two tone atau dua warna, dengan dominasi cokelat.

Bendera Italia diposisikan di tali sadel, sementara edge shield dan pelek sama-sama memakai warna putih.

Vespa Picnic menggunakan velg roda ban 12″, terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari khusus oleh pusat desain Piaggio Group di Italia. Velg ini menambah nilai keanggunan pada skuter.

Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus “Vespa Picnic” di kompartemen depan. Juga, dukungan aksesori menarik yang melengkapi koleksi khusus ini.

Antara lain selimut piknik berlogo Vespa, keranjang rotan yang unik dengan fixing kit agar mudah ditempatkan di rak belakang, tas pendingin putih untuk menyimpan barang, makanan dan minuman untuk perjalanan khusus, juga tumbler Vespa khusus, yang tersedia dalam warna abu-abu dan putih.

Pengguna juga mendapatkan topi fedora berlogo Vespa serta tambahan tote bag (tersedia dalam warna putih dan abu-abu).

Vespa Picnic hadir di Indonesia mulai dari 6 April 2021, bisa dibeli langsung lewat situs resmi http://vespa.co.id serta Dealer Resmi Vespa. Harganya dibanderol senilai Rp50 juta on the road Jakarta. Untuk ketersediaan, Marco tidak menyebut berapa banyak Vespa Picnic yang akan dijual oleh PT Piaggio Indonesia.

”Yang jelas terbatas sekali. Kurang dari 3 persen dari total penjualan semua unit Piaggio secara nasional,” ungkapnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS