April 24, 2021

Dekorasi Khusus Dealer Motoplex, Piaggio Tularkan Semangat Positif Vespa Picnic

Penulis: Rizki R
Dekorasi Khusus Dealer Motoplex, Piaggio Tularkan Semangat Positif Vespa Picnic  

Mobitekno – Vespa Picnic Limited Edition memang belum lama meluncur ke Indonesia. Akan tetapi, PT Piaggio Indonesia kembali mengajak pecinta Vespa merasakan langsung semangat ‘La Dolce Vita’ yang dirayakan oleh Vespa Picnic melalui dekorasi khusus di beberapa Authorized Dealer Piaggio Vespa.

Hal ini semakin menguatkan posisi Vespa Picnic sebagai simbol dari kebebasan, kebahagiaan, serta harapan baru serta pengingat bagi kita semua agar memiliki pemahaman untuk dapat selalu menemukan dan merayakan momen kebahagiaan sekarang, besar atau kecil, kapan pun dan di mana pun.   

Para pecinta Vespa dapat menemukan dan merasakan konsep semangat positif yang dibawa oleh Vespa Picnic Limited Edition melalui dekorasi khusus yang terpasang di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Seluruh pecinta Vespa diundang untuk berkunjung langsung dan berbagi pesan positif Vespa Picnic dengan mengabadikan dan membagikan keseruannya bersama Vespa Picnic melalui media sosial. Selain itu, pengunjung juga dapat langsung mencari tahu informasi lebih rinci mengenai Vespa Picnic dari sales representative professional PT Piaggio Indonesia.

Vespa Picnic Window Display 2

Dalam meningkatkan kenyamanan kunjungan customers di berbagai Diler Motoplex Premium, PT Piaggio Indonesia memastikan semua prosedur protokol kesehatan senantiasa dijalankan oleh seluruh Authorized Dealer Piaggio

Vespa Picnic Limited Edition hadir dengan warna khas terinspirasi oleh alam, yaitu Green Relax dan Grey Materia, dengan harga IDR 50.000.000,- (on the road Jakarta) serta didukung dengan aksesoris dan merchandise penuh gaya seperti Picnic Blanket, Unique Rattan Basket, Vespa Tumbler, Fedora Hat, dan Tote Bag melalui paket spesial dengan harga IDR 4.500.000,- (belum termasuk pajak) yang bisa didapatkan di berbagai Dealer Motoplex Premium.

Vespa Picnic Limited Edition merupakan perwakilan konsep dari kebebasan, kebahagiaan, serta pesan positif yang kuat serta sangat relevan pada saat ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS