November 22, 2023

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Dealer Motoplex 4 Brands ke Kalimantan

Penulis: Rizki R
Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Dealer Motoplex 4 Brands ke Kalimantan  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia bersama mitra strategisnya, PT Sukses Vista Motor, dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer Motoplex 4 Brands pertama di Samarinda, Kalimantan Timur. Dealer ini bukan sekadar tempat membeli sepeda motor, melainkan pusat pengalaman premium yang menyatukan keempat brand andalan Piaggio Group: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Dealer Motoplex 4 Brands di Samarinda memberikan warna baru dalam industri otomotif dan gaya hidup di Indonesia. Dengan konsep ritel premium, tempat ini memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman tanpa batas, menjelajahi kisah unik, dan karakteristik tiap-tiap brand Piaggio Group.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, mengungkap, “Dengan membuka dealer Motoplex 4 Brands di Kota Samarinda, kami memperkuat komitmen kami untuk melayani negara ini lebih baik, menyediakan solusi mobilitas premium yang lebih luas untuk Indonesia,”

Dealer Motoplex 4 Brands

Dealer ini juga menjadi bagian dari ekspansi Piaggio Group di berbagai kota penting di seluruh Indonesia.

“Dengan merek-merek Piaggio Group tersebar di berbagai area dan kota strategis di seluruh negeri, pertumbuhan jaringan kami diharapkan memberikan ketenangan pikiran kepada para penggemar otomotif dan gaya hidup,” tambah Marco.

Dealer Motoplex 4 Brands Samarinda

Terletak di Jl. Arief Rahman Hakim nomor 17, Samarinda, dealer Motoplex 4 Brands menempati lahan seluas 1.200 m2. Keberadaan dealer ini di kota yang strategis, tidak jauh dari calon ibu kota Indonesia yang baru di Ibu Kota Negara (IKN), menandai upaya Piaggio Group dalam mengantisipasi perkembangan dan kebutuhan mobilitas di masa depan.

Dealer Motoplex 4 Brands

Dealer ini menawarkan lebih dari sekadar pembelian sepeda motor. Dengan konsep Motoplex, pelanggan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang mencakup seluruh proses perawatan kendaraan oleh teknisi berpengalaman dan profesional. Mereka dilatih dan disertifikasi sesuai standar resmi Piaggio Group, menjamin kualitas pelayanan yang optimal.

Presiden Direktur PT Sukses Vista Motor, Kok Liang, mengungkapkan, “Kami merasa bangga atas kepercayaan PT Piaggio Indonesia dengan pembukaan dealer Motoplex 4 Brands di Kalimantan. Melalui dedikasi dan sinergi yang kuat, kami optimis dapat menyambut pertumbuhan signifikan di Samarinda. Komitmen kami adalah memberikan layanan terbaik dan memperkenalkan pelanggan kepada pengalaman mewah yang ditawarkan oleh Piaggio Group.”

7 Test Ride Vista Motor Samarinda

Dealer Motoplex 4 Brands di Samarinda hadir sebagai destinasi terkemuka bagi pecinta sepeda motor yang menghargai kualitas, inovasi, dan gaya hidup premium. Dengan kehadiran ini, Piaggio Group terus mengukuhkan posisinya sebagai pelopor dalam membawa inovasi dan gaya hidup ke kancah otomotif Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS