September 4, 2023

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Resmi Mengaspal, Performa Meningkat dengan Desain Khas Otentik

Penulis: Rizki R
Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Resmi Mengaspal, Performa Meningkat dengan Desain Khas Otentik  

Mobitekno – Moto Guzzi, jenama yang melegenda dalam dunia sepeda motor, telah membuktikan prestasinya melalui lini V7 yang terus berkembang selama lebih dari 50 tahun. Kini, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan dengan bangga Moto Guzzi V7 Stone Special Edition di Indonesia, menghadirkan peningkatan performa dan desain khusus tanpa menghilangkan karakter otentik yang telah dicintai oleh para penggemar Moto Guzzi, khususnya model V7 Stone.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “V7 selalu menjadi salah satu model Moto Guzzi yang sangat diminati di seluruh dunia. Generasi terbaru V7 yang diluncurkan pada tahun 2021 langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar sepeda motor,”

“Dalam menanggapi antusiasme ini, V7 Stone Special Edition, yang diperkenalkan pertama kali di EICMA 2022, hadir sebagai kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi yang dirancang khusus untuk pecinta sepeda motor yang penuh karakter. Konsumen di Indonesia kini dapat merasakan pengalaman berkendara yang unik berkat desain yang kuat dan performa andal dari Moto Guzzi V7 Stone Special Edition,” ungkap Ayu dalam siaran resmi yang diterima redaksi Mobitekno, Senin (4/9).

Spesifikasi dan Fitur Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

V7 kerap tampil menonjol berkat orisinalitas dan desain yang tak lekang oleh zaman, membangun basis penggemar yang kuat di seluruh dunia. Pengalaman bold pertama kali muncul saat melihat Moto Guzzi V7 Stone Special Edition dengan skema warna Shining Black yang unik, membedakannya dari model V7 Stone yang dikenal dengan warna matte.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Penampilan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition semakin menonjol berkat aksen merah yang hadir di berbagai bagian sepeda motor, menciptakan kontras warna yang menarik dan menekankan kesan sporty. Grafis merah yang elegan di tangki membuat logo Elang Moto Guzzi semakin mencolok.

Shock belakang dan jahitan pada jok juga didominasi oleh warna merah yang berani. Di samping itu, pelat khusus pada setang memperkuat status edisi spesial dari sepeda motor ini. Berbagai detail istimewa ini tidak ada di model-model V7 sebelumnya.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Kesempurnaan desain sepeda motor Italia semakin mencuat di Moto Guzzi V7 Stone Special Edition berkat penggunaan bahan premium dan kokoh. Berbagai komponen dari bodi motor dirancang dengan pendekatan khusus, termasuk penggunaan anodised billet aluminium yang tangguh untuk perlindungan ekstra terhadap goresan dan karat.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Tambahan lagi, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition dilengkapi dengan sistem knalpot Arrow yang memberikan tampilan sepeda motor yang lebih perkasa.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition menawarkan peningkatan performa yang menegaskan dominasi Moto Guzzi dalam dunia balap sepeda motor. Dengan gabungan sistem knalpot Arrow dan tailpipe Moto Guzzi, V7 Stone Special Edition mampu menghasilkan tenaga sebesar 49 kW pada 6.700 rpm dan torsi maksimum 75 Nm pada 4.900 rpm.

Selain menawarkan performa yang lebih tinggi, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga memberikan keandalan berkendara yang lebih baik. Mesin 850cc yang sudah memenuhi standar emisi Euro 5 diposisikan secara transversal pada sudut 90 derajat yang ikonik, sementara rangka sepeda motor dirancang dengan kokoh untuk stabilitas yang optimal dan manuver yang lincah.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga memprioritaskan kenyamanan maksimal selama perjalanan. Suspensi depan dengan hydraulic telescopic fork dan suspensi belakang dengan swingarm twin-sided dan shock absorber terbaru memberikan kenyamanan kepada pengendara dan penumpang di berbagai kondisi jalan. Desain jok dua tingkat yang baru dan footpeg yang disempurnakan semakin memanjakan mereka dengan pengalaman berkendara yang begitu nyaman.

Dengan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition, Moto Guzzi terus memberikan inovasi dan penyempurnaan yang akan membuat penggemar setia dan pecinta sepeda motor di seluruh Indonesia jatuh cinta pada legenda ini.

Tags: ,


COMMENTS