May 27, 2017

Sambut Ramadan, Vivo Smartphone Akan Hadirkan V5s Edisi Eksklusif

Penulis: Eko Lannueardy
Sambut Ramadan, Vivo Smartphone Akan Hadirkan V5s Edisi Eksklusif  

MOBITEKNO – Vivo Smartphone terus menunjukkan komitmennya sebagai produsen smartphone yang unggul untuk selfie smartphone. Awal bulan ini, Vivo Smartphone memperkenalkan Perfect Selfie Series teranyarnya yaitu Vivo V5s. 

Apresiasi positif konsumen di Indonesia terhadap Vivo V5s mendorong hasil penjualan yang sangat baik melalui berbagai saluran penjualan yang sudah dipersiapkan.

Sebelumnya, Vivo Smartphone hanya merilis ViVo V5s dengan balutan warna Crown Gold dan Rose Gold. Pintar membaca pasar, Vivo Smartphone kini menghadirkan V5s dengan balutan warna yang lebih eksklusif.

Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia menegaskan bahwa edisi eksklusif Vivo V5s ini bukan hanya hadir dengan tampilan baru, namun juga akan ada penambahan fitur dari edisi sebelumnya.

"Vivo V5s edisi eksklusif ini akan hadir dengan tampilan baru yang mengusung tema “simplicity meets sophistication”. Hal ini sekaligus mewakili kemurnian dan keindahan Ramadan yang jatuh pada bulan ini," ungkap Kenny.

Sebagai bagian bagian dari Perfect Selfie Series, Vivo V5s edisi eksklusif ini juga masih dibekali dengan keunggulan kamera depan 20 MP plus fitur Softlight.

Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB yang masih dapat di-upgrade via microSD hingga 256 GB. Untuk kenyamanan, smartphone ini juga mengusung konsep Sleek Unibody Design.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS