May 27, 2017

Sambut Ramadhan dan Lebaran, Goodyear Gelar Program Ramadhan Trade-In

Penulis: Karyo
Sambut Ramadhan dan Lebaran, Goodyear Gelar Program Ramadhan Trade-In  

MOBITEKNO – Momen ramadhan dan lebaran, menjadi daya tarik dan magnet tersendiri bagi industri otomotif pada umumnya. Pasalnya, momen tahunan tersebut selalu dijadikan moment yang tepat untuk berbagai kegiatan dan program promosi atau sosialisasi. Terlebih bagi industri yang sangat berkaitan erat dengan momen mudik lebaran.

Sebagai perusahaan atau pabrikan ban terkemuka, PT Goodyear Indonesia tak ketinggalan memanfaatkan momen Ramadhan dan Lebaran ini dengan menghadirkan program Ramadhan Trad-In dengan Paket komplit ramadhannya.

Momen lebaran yang bertepatan pada saat liburan sekolah tahun ini menjadi moment yang tepat untuk program tersebut. Hal itu didukung pula oleh data yang dirilis oleh kementrian Perhubungan RI, yang memperkirakan bahwa tahun ini pemudik keluarga berkendara roda empat bisa mencapai tiga juta mobil.

Mencermari hal itulah, PT Goodyear Indonesia, sejalan dengan komitmennya untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara, kembali menggelar program tahunan Ramadhan Trade-In.

Program yang bukan hanya sekedar menawarkan diskon pembelian semata, melainkan lebih pada penekanan pemahaman akan kesadaran keselamatan berkendara ini, lebih menekankan pada aspek keselanatan berkendara serta pemahaman akan fungsi dan peran ban secara seutuhnya.

Program Goodyear Ramadhan Trade-in memberikan kesempatan kepada pengguna mobil keluarga atau penumpang untuk mengganti ban mereka yang rusak karena kondisi apapun dan pada ukuran berapapun dengan ban merek Goodyear. Ban lama yang digunakan akan menjadi diskon pembelian. Program yang  berlaku secara nasional tersebut berlaku mulai dari tanggal 3 Juni hingga 18 Juni atau seminggu kurang dari momen Lebaran 2017.

Menurut Herman K. Kusnadi, Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia, Ramadan Trade-In adalah program keselamatan berkendara yang dimulai dengan membangkitkan kesadaran pengendara. "Komitmen kami pada keselamatan bukan sekadar gimmick marketing, juga bukan hanya terjadi karena Ramadhan, tetapi momen ini harus diakui membuat para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraannya, dan menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman mengenai keselamatan berkendara, dan peran ban secara umum,” ujar Herman di Jakarta, Rabu, ( 23/05/2017).

Program Ramadhan Trade-In dimulai dengan kegiatan pengecekan kondisi ban pada mobil yang terparkir di mall dan pusat perbelanjaan di Surabaya, Jakarta dan Bogor. Pelaksanaan ini akan dimulai pada awal Ramadan dengan cara mengumpulkan sekitar 8,000 data kondisi ban mobil keluarga sekaligus memberikan informasi tentang keselamatan berkendara.

Program tersebut juga menawarkan program penjualan ban menggunakan skema tukar tambah berdiskon, untuk ban lama kondisi bagaimanapun dan merek apapun serta mendapat beragam potongan harga pembelian per ban Goodyear untuk ukuran-ukuran tertentu.

Selain itu juga program layanan Worry Free Assurance program, yang memberikan jaminan purna jual secara komplit. Sampai produk lansiran terbaru Goodyear Wrangler TripleMax yang memiliki keandalan pengereman pada kondisi jalan basah.

Dalam rangkaian program tersebut, Goodyear juga menghadirkan teknologi ban terbaru  yang disuguhkan dalam produk ban Goodyear Wrangler TripleMax. Produk baru ini ditujukan untuk kendaraan keluarga tipe SUV (Sport Utility Vehicle) yang banyak digunakan untuk perjalanan jauh.

Teknologi Goodyear Wrangler TripleMax, menggunakan teknologi yang memaksimalkan HydroGrip Technology yang mampu memberikan perlindungan keselamatan lebih baik lagi dengan mengurangi jarak pengereman pada jalan basah.

Ban Wrangler TripleMax memberikan peningkatan pada HydroGrip Technology, yang merupakan senyawa benang polimer inovatif dengan ikatan molekul. Hal itu  yang memberikan Wrangler TripleMax keunggulan tambahan dalam cengkeraman dan keselamatan ke tingkat selanjutnya.

Selain itu ada juga fitur teknologi lainnya yang diusung oleh produk ban terbaru tersebut, yaitu teknologi Rim Flange Protector. Teknologi itu berupa Merial yang lebih pada dinding samping untuk memberikan proteksi pada pelek dan ban terhadap bahaya jalan, sehingga hal itu dapat memproteksi pelek dan ban dari kerusakan akibat benturan atau gesekan saat terjadi keadaan darurat atau kecelakaan.

Tags: , ,


COMMENTS