May 26, 2017

Manjakan Pelanggan IM3, Indosat Ooredoo Tawarkan Dua Inovasi Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Pelanggan IM3, Indosat Ooredoo Tawarkan Dua Inovasi Terbaru  

MOBITEKNO – Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi produk terbarunya dengan memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. 

Kini, pelanggan IM3 Ooredoo dapat menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama. Keuntungan lainnya, pelanggan dapat juga menelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator. 

Inovasi ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk seluruh pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Pelanggan dapat menikmati Facebook, Facebook Messenger, Twitter, Path, Whatsapp, BBM, Line serta aplikasi layanan transportasi, seperti GO-Jek, Grab dan Uber tanpa menggunakan kuota utama. 

Selain penggunaan aplikasi-aplikasi tersebut, IM3 Ooredoo juga memahami bahwa menelpon masih penting bagi pelanggan. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo juga meluncurkan tarif nelpon terbaik, yakni Rp 1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama.

Sharif Mahfoedz, Division Head Core Services & Bundle Offering Indosat Ooredoo menegaskan bahwa IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pengalaman pelanggan ke level selanjutnya.

"Kami memahami bahwa pelanggan suka menggunakan banyak aplikasi dan tetap ingin berkomunikasi melalui telepon. Dengan Aplikasi Tanpa Kuota dan Rp1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk yang memiliki dua manfaat sekaligus," ujar Sharif.

Keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. 

"Sekarang pelanggan dapat berkomunikasi dengan keluarga dan semua teman sepuasnya menggunakan aplikasi favorit dan panggilan telepon. Apapun paket Freedom yang digunakan, semua keuntungan dapat menjadi milik Anda," pungkas Sharif.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS