November 14, 2023

Goodyear Gelar Program Goodyear Year End Trade-In 2023 untuk Sambut Libur Nataru

Penulis: Iwan RS
Goodyear Gelar Program Goodyear Year End Trade-In 2023 untuk Sambut Libur Nataru  

MobiteknoGoodyear Indonesia kembali gelar program Goodyear Year End Trade-In di akhir tahun ini. Anak usaha dari produsen global Goodyear Tire & Rubber Company ini menggelar program tukar tambah tahunan tersebut dalam rangka menyambut libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Program Goodyear Year End Trade-In ini merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen untuk mendapatkan ban baru Goodyear dengan harga yang lebih terjangkau. Program yang digelar sejak tahun 2017 pada bulan November hingga Desember ini akan hadir tahun ini mulai tanggal 11 November 2023 hingga 12 Desember 2023.

Seperti diketahui, banyak keluarga muda saat ini banyak memilih gaya berlibur sambil berpetualang, termasuk liburan overland. Pilihan tujuannya juga tidak selalu harus lintas pulau, bahkan hanya untuk eksplorasi kota terdekat juga sudah menciptakan momen tak terlupakan.

Goodyear 2023 01

Hampir satu dekade ini, pemerintah cukup aktif membangun infrastrukktur di sektor transportasi, seperti menyediakan berbagai ruas jalan tol baru yang mendukung perjalanan liburan masyarakat. Konsekuensinya, semakin banyak juga spot-spot menarik dan unik yang dapat dikunjungi tanpa harus terlalu lelah atau menghabiskan banyak biaya.

Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia menyatakan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia untuk merayakan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 diharapkan menciptakan gelombang pergerakan yang besar di semua sisi.

“Peran serta Goodyear adalah memastikan perjalanan tersebut, aman, nyaman dan lancar pergi dan pulang,” tambahnya.

Mobilitas masyarakat meningkat di Nataru tahun 2023/2024 

Menurut prediksi Kementerian Perhubungan, mobilitas masyarakat selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024 akan lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

Peningkatan terjadi karena berbagai faktor, salah satunya karena pandemi COVID-19 yang telah berakhir. Seperti diketahui, status pandemi COVID-19 di Indonesia telah resmi dicabut oleh Presiden Joko Widodo pada 21 Juni 2023 lalu.

Kementerian Perhubungan memperkirakan akan adanya peningkatan mobilitas masyarakat sekitar 44,17 persen lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya dalam liburan nataru 2023 kali ini.

Puncak arus mudik pertama akan terjadi pada 22-23 Desember 2023, lalu prediksi Puncak Arus Balik pertama akan terjadi pada 26-27 Desember 2023. Sedangkan prediksi Puncak Arus Mudik kedua akan terjadi pada 29-30 Desember 2023 dan prediksi Puncak Arus Balik kedua akan terjadi pada 1-2 Januari 2024.

Goodyear Year End Trade-In: Bantu konsumen miliki ban prima saat liburan

Program Goodyear Year End Trade-In 2023 ini memastikan bahwa ban kendaraan Anda dalam keadaan sempurna fungsinya untuk perjalanan apapun. Dengan potongan harga hingga 300 ribu rupiah untuk empat ban, pelanggan dapat mengganti ban mereka dengan Goodyear Assurance MaxGuard.

Ban yang memberikan perlindungan 2-in-1 untuk daya cengkeram yang optimal bahkan di jalan basah dengan aplikasi Teknologi ActiveGrip dan teknologi DuraGuard yang memberikan perlindungan ekstra dari sobekan tak terduga pada ban di perjalanan saat berpetualang.

Goodyear 2023 02
Teknologi ActiveGrip dan DuraGuard menjamin kinerja ban Goodyear yang unggul di berbagai kondisi jalan. Teknologi ActiveGrip membantu ban memberikan traksi yang lebih baik, sehingga meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara., sedangkan teknologi DuraGuard membantu ban Goodyear untuk bertahan lebih lama/awet.

 

Goodyear Year End Trade In 2023 04
Program Goodyear Year End Trade-In mulai dari 11 November 2023 hingga 12 Desember 2023 merupakan bentuk dukungan Goodyear Indonesia bagi konsumen dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Pembelian minimal dua unit, semua produk ban konsumen kecuali Cargo G28, Kelly dan Wrangler D-Sport, ban yang dibeli juga langsung otomatis terlindungi oleh program Goodyear Worry Free Assurance, yang menjamin penggantian ban dalam waktu 12 bulan atau 20.000 kilometer. Promosi Trade-In akhir tahun ini hanya tersedia di toko-toko Goodyear bertanda khusus di seluruh Indonesia.

Program Goodyear Year End Trade-In  bukan hanya menguntungkan konsumen tapi juga produsen Goodyear itu sendiri. Diantaranya dapat meningkatkan penjualan ban karena mendorong konsumen untuk membeli ban baru sebagai pengganti ban lama mereka.

Produsen juga menggelar program ini untuk menghabiskan stok ban di gudang sebelum ban kadaluarsa dan membangun citra dan loyalitas pelanggan terhadap merek ban mereka.

Selain itu, Goodyear juga dapat melakukan pendataan info pelanggan dan pola pemakaian ban untuk pengembangan produk di masa depan dan mendukung program ramah lingkungan dengan mendaur  ulang ban bekas dari program trade-in dapat tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Goodyear atau hubungi dealer resmi Goodyear di seluruh Indonesia, www.goodyear-indonesia.com

Tags: , , ,


COMMENTS