April 5, 2024

Goodyear Indonesia Bareng Paramita Ban Dukung Layanan di Posko Mudik Hyundai Selama Mudik Lebaran 2024

Penulis: Iwan RS
Goodyear Indonesia Bareng Paramita Ban Dukung Layanan di Posko Mudik Hyundai Selama Mudik Lebaran 2024  

Mobitekno – Di musim mudik Lebaran kali ini, Goodyear Indonesia mengumumkan kolaborasi bersama Distributor Paramita Ban dan Hyundai Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama serta memaksimalkan pelayanan kepada konsumen.

Menurut PT Jasa Marga (Persero) Tbk, diperkirakan sekitar 1,86 juta kendaraan akan meninggalkan wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek) selama periode arus mudik H-7 hingga H2 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, hal ini menekankan pentingnya persiapan dan keselamatan berkendara dalam perjalanan yang panjang. Sebagai pelopor keselamatan di industri ban kendaraan, Goodyear Indonesia mengambil tindakan proaktif untuk memastikan keselamatan para pemudik.

Dalam upaya mendukung keselamatan berkendara, Goodyear Indonesia, bersama Distributor Paramita Ban mendukung Hyundai Indonesia dalam “Posko Mudik Hyundai” selama 8 hari, mulai dari tanggal 5 hingga 12 April 2024. Posko ini akan berlokasi di Rest Area KM 57, Tol Jakarta-Cikampek, Karawang.

Kolaborasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik, tetapi juga sebagai wujud komitmen Goodyear Indonesia dalam mendukung keselamatan berkendara di jalan raya. Di dalam “Posko Mudik Hyundai”, Goodyear Indonesia bersama Paramita Ban akan menyediakan layanan Truck Tyre Service dan penggantian ban, lengkap dengan peralatan Tire Changer Machine, balancing machine, serta pengisian nitrogen.

“Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Hyundai Indonesia dan Distributor kami Paramita Ban dalam menyelenggarakan “Posko Mudik Hyundai” ini. Sebagai bagian dari misi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan pemudik selama musim Lebaran,” ujar Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

Goodyear Indonesia mengundang seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran untuk mengunjungi “Posko Mudik Hyundai” dan memanfaatkan layanan yang disediakan untuk memastikan kondisi kendaraan mereka dalam kondisi optimal sebelum memulai perjalanan.

Posko Mudik Hyundai
Posko Mudik Hyundai yang didukung Goodyear Indonesia dan distributor Paramita Ban.

Sebagai pelayanan ekstra bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2024, Goodyear juga menghadirkan “Ramadan Trade-In 2024” selama “Posko Mudik Hyundai” berlangsung.

Pada promo ini, konsumen akan mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15” dapat memberi manfaat berupa kenyamanan dan keamanan.

Perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Program ini juga berlaku untuk ban mobil Hyundai dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

Promo Ramadhan Goodyear Indonesia

Pada bulan Maret lalu, Goodyear Indonesia sebelumnya telah menggelar beberapa program di bulan Ramadan tahun ini. Mulai dari program Goodyear eXpressTyres, toko online resmi bernama Goodyear Autocare di Tokopedia hingga program Trade-In bersama mitra distributornya. Program ini diselenggarakan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan di jalan raya dalam mudik Lebaran 2024.

Toko online resmi Goodyear Autocare yang hadir di Tokopedia merupakan salah satu kanal bagi konsumen untuk memperoleh produk dan layanan dengan lebih cepat dan praktis. Goodyear juga menjadi merek ban mobil pertama yang membuka toko resmi di lokapasar tersebut.

Selain toko online resmi di Tokopedia, Goodyear Indonesia juga memperluas jejaring distributor offline. Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 toko Goodyear offline, mulai dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Goodyear Indonesia juga bekerja sama dengan layanan mobile service eXpressTyres, menghadirkan armada eXpressTyres yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Program layanan ini mencakup wilayah Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service.

Goodyear eXpressTyres
Goodyear Indonesia meluncurkan layanan Goodyear eXpressTyres dan promo Ramadhan trade-in yang merupakan bagian dari program Goodyear Indonesia untuk mendorong keselamatan berkendara selama mudik Lebaran 2024.

Selain eXpressTyres dan toko online resmi Goodyear Autocare, Goodyear Indonesia juga meluncurkan “Ramadhan Trade-In 2024” yang didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear.

Dalam program Ramadan Trade-In, konsumen pengguna ban Goodyear dan bukan pengguna ban Goodyear dapat menukarkan ban merek apa pun dan dalam kondisi apapun.

Ramadhan Trade-in dari Goodyear Indonesia dimulai dari 10 Maret hingga 10 April 2024, di mana konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal dua unit ban Goodyear.

Potongan harga tersebut berupa diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp300.000 untuk pembelian empat unit ukuran 17 inci ke atas, Rp200.000 untuk pembelian empat unit ukuran 16 inci, atau Rp100.000 untuk pembelian empat unit ukuran 15 inci.

Bagi Goodyear Indonesia, program Ramadhan Trade-in ini bertujuan untuk memberikan manfaat kenyamanan dan keamanan bagi konsumen saat berkendara selama mudik Lebaran 2024 nanti.

Meski demikian, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban konsumen Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Dalam program ini, setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS