July 12, 2017

Gandeng Al Ghazali, Vivo Rilis V5s Warna Matte Black

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng Al Ghazali, Vivo Rilis V5s Warna Matte Black  

MOBITEKNO – Manjakan pecinta produk setianya di Indonesia, Vivo kembali membuat gebrakan merilis Vivo V5s dengan pilihan warna baru. Kali ini, warna terbaru Vivo V5s yang dihadirkan adalah Matte Black Al Edition. Membawa embel-embel "Al", karena kehadiran smartphone ini juga menggandeng Vivo V5s Product Ambassador dan Selfie Icon, Al Ghazali.

Kesan maskulin, tangguh, modern dan fashionable juga terwakili dengan sempurna pada Vivo V5s Matte Black Al Phone. Sisi desain yang ramping dengan panel samping dan garis penutup berbentuk U-Shaped pun membuat Vivo V5s bukan hanya tampil elegan, namun juga nyaman digenggam.

Lewat rilis yang masuk ke meja redaksi Mobitekno.com, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menegaskan bahwa Black Matte merepresentasikan dengan sempurna citra Vivo V5s sebagai bagian dari Perfect Selfie Series. Hadirnya edisi terbaru ini juga dapat memberikan alternatif pilihan warna baru yang lebih menarik bagi konsumen di Tanah Air.

"Vivo secara resmi memperkenalkan Vivo V5s Matte Black Al Edition. Sebagai bagian dari V-Series, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 20 MP New Selfie Softlight untuk Magical Clear Selfie. Fitur Group Selfie yang ikut dibenamkan semakin memanjakan pengguna untuk pengalaman foto yang seru bersama-sama," ucap Edy.

Sebelumnya, Vivo V5s hadir dengan dua pilihan warna, yakni Crown Gold dan Rose Gold. Edisi eksklusif sekaligus warna ketiga hadir, yakni Vivo V5s Pure White yang diperkenalkan pada bulan Ramadhan. Desain minimalis dan ukiran elegan Vivo V5s Pure White Limited Edition pun semakin stylish dengan special smartphone case cantik berdesain filosofis berjudul "Anak, Mimpi, Harapan”.

Penasaran dengan harga yang ditawarkan oleh Vivo terkait dengan hadirnya Vivo V5s Matte Black Al Edition ini? Konsumen dapat membawa pulang smartphone ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 3.599.000. Mulai hari ini, Vivo V5s Matte Black Al Edition sudah bisa ditemukan di seluruh gerai Vivo Smartphone yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS