November 17, 2017

Banjir Promo, Inilah Cara Vivo Manjakan Konsumen Pembeli V7

Penulis: Eko Lannueardy
Banjir Promo, Inilah Cara Vivo Manjakan Konsumen Pembeli V7  

MOBITEKNO – Vivo Indonesia secara resmi telah merilis ponsel V-Series terbarunya, V7 untuk pasar Indonesia. Smartphone ini hadir dengan membawa beberapa peningkatan, seperti Game Mode yang telah dioptimalisasi dan Potrait Mode untuk foto selfie.

Menggandeng Telkomsel sebagai Official Mobile Partner dan Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner, Vivo menjual V7 di pasar Indonesia dengan harga Rp3.799.000.

Bagi Anda yang ingin membeli via sejumlah e-commerce atau toko online ternama di Tanah Air, smartphone ini mulai ditawarkan pada tanggal 16 November 2017.

Saat ini, terdapat 10 e-commerce yang resmi menjadi mitra penjualan Vivo V7, yaitu JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Melanjutkan promo voucher pada 11 hingga 15 November 2017 lalu di lima situs e-commerce, konsumen yang pembayaran vouchernya telah terverifikasi saat ini sudah dapat menukarkan untuk mendapatkan promo cashback Rp200.000.

Konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November 2017 berkesempatan untuk memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Mystery Guest.

Selain pemesanan via e-commerce, konsumen juga dapat mengunjungi gerai Vivo untuk melakukan pembelian Vivo V7 per tanggal 18 November 2017 nanti. 

Dengan 16.000 terminal dan 20.000 dealer terdaftar per kuartal keempat 2017, gerai Vivo saat ini telah tersebar di banyak kota di Indonesia. Vivo juga berjanji untuk mengembangkan lebih banyak gerai untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Sebagai Official Mobile Partner, V7 juga akan tersedia di lebih dari 50 GraPARI Telkomsel.  konsumen yang membeli Vivo V7 langsung mendapatkan kartu perdana Telkomsel dan penawaran paket kuota sebesar 10GB dengan harga Rp45.000 per-bulan. 

Sedangkan dengan Mobile Legends: Bang Bang, konsumen akan mendapatkan Costumized Skin Eudora "Vivo Selfie Goddess" secara gratis setiap pembelian Vivo V7. 

Selain itu, ada dua Vivo V7 akan dibagikan setiap harinya selama periode 21 November hingga 18 Desember 2017 bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS