January 5, 2020

Berbekal Lima Kamera dan Baterai Jumbo, Ponsel Flagship Mi Note 10 Pro Resmi Melenggang di Indonesia

Penulis: Muhammad R
Berbekal Lima Kamera dan Baterai Jumbo, Ponsel Flagship Mi Note 10 Pro Resmi Melenggang di Indonesia  

Mobitekno – Mengawali tahun 2020, Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone Tanah Air dengan memperkenalkan Mi Note 10 Pro, smartphone pertama di dunia yang menggunakan lima kamera berpadu dengan desain premium juga baterai jumbo sebesar 5260mAh. Pihak Xiaomi menyebut produk ini sebagai camera flagship, sebab segala jenis kebutuhan fotografi bisa diakomodir oleh Mi Note 10 Pro.

“Kami sekali lagi menciptakan tren dengan meluncurkan flagship 108MP penta camera pertama di Indonesia. Selamat datang #108MPNewWorld!” ucapnya.

Lewat kolaborasi dengan Billboard Indonesia bertajuk “New World Concert”, acara peluncuran Mi Note 10 Pro menghadirkan sejumlah penyanyi yang tengah ‘naik daun’, seperti  Thavita, Brisia Jodie, JKT48, dan Rendy Pandugo.

Dalam sambutannya, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia menyatakan bahwa peluncuran Mi Note 10 Pro menunjukkan komitmen perusahaan untuk selalu berusaha menembus dan melewati batas teknologi smartphone.

Bosan dengan triple-camera atau quad-camera? Xiaomi kini menyuguhkan ‘kesaktian’ penta-camera mereka dengan fitur multifungsi dan di dalamnya, yang terdiri dari lima lensa berbeda, antara lain, lensa telephoto 5MP, lensa wide-angle 108MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan sebuah lensa makro 2MP.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS