May 22, 2017

Car Wash Babe, Aksi Cuci Mobil Ramaikan Hari Terakhir POM 2017

Penulis: Desmal Andi
Car Wash Babe, Aksi Cuci Mobil Ramaikan Hari Terakhir POM 2017  

MOBITEKNO – Hari Minggu kemarin merupakan hari terakhir dari penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan 2017. Pameran yang bertema The Essence of Motor Show dan menyuguhkan berbagai aktivitas seputar dunia otomotif, termasuk mobil-mobil baru dari APM, ternyata mampu menarik banyak masyarakat di kota Medan.

Di hari terakhir POM 2017, keriuhan acara tetap berlangsung. Bahkan, Car Wash Babe, atraksi para perempuan cantik dalam mencuci mobil menarik banyak perhatian pengunjung POM 2017. Tidak hanya pengunjung biasa yang menyaksikan aksi cuci mobil ini, banyak juga terlihat para fotografer memanfaatkan momen ini untuk mengabadikan atraksi menarik tersebut.

“Saya baru pertama kali mengisi acara ini di Medan. Para penonton sangat seru daan suportif. Mudah-mudahan tahun depan bisa balik mengisi acara ini lagi,” ujar Lia, salah seorang Car Wash Babe yang cukup senang dengan kemeriahan POM 2017.

Namun, tidakhanya Car Wash Babe yang menjadi daya tarik atraksi di akhir pekan ini. Event DJ Competirion juga ampu menyedot perhatian pengunjung. ). “Kompetisi ini sebagai bentuk dukungan POM terhadap bakat musik yang dimiliki anak muda, dimana DJ merupakan salah satu pilihan yang juga digemari oleh kalangan ini,” jelas Gama Otto, Project Manager Pameran Otomotif Medan, Dyandra Promosindo.

Sebagai event otomotif, POM dikreasikan menjadi ajang bertemunya anggota komunitas, mulai dari komunitas Culture Syndicate, Vespa, dan Marlboro Motor Custom. “Upaya ini tidak lain karena ingin merangkul berbagai elemen masyarakat untuk lebih menikmati Pameran Otomotif Medan,” ujar Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra promosindo.

Pengumuman pemenang Auto Beauty Contest, pengumuman pemenang DJ Competition, POM Award, serta Doorprize bagi pengunjung yang beruntung juga mengisi hari terakhir penyelenggaraan POM 2017. Sampai hari keempat, POM 2017 sudah dikunjungi oleh 16.163 pengunjung.

 

Tags: , ,


COMMENTS