May 28, 2016

Indonesian Builder dan Sound Battle Turut Ramaikan Arena POM 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Indonesian Builder dan Sound Battle Turut Ramaikan Arena POM 2016  

MOBITEKNO – Sound Battle, yakni kontes audio mobil menjadi salah satu acara yang digadang-gadang bakal menyuguhkan keramaian pada gelaran Pameran Otomotif Medan (POM) 2016. Kontes ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 28 dan 29 Mei 2016.

Hadirnya dua juri internasional, yakni Raveeroj Ongsiriwattana dari Thailand dan Jino Bhucksasri dari Filipina menjadi daya tarik tersediri bagi Sound Battle di mata peserta maupun pengunjung pameran.

Kompetisi ini terselenggara melalui kerjasama dengan European Mobile Media Association (EMMA), dimana penjurian akan dilakukan dengan standar EMMA.

"Program Sound Battle kami harapkan bisa menjadi pemicu bagi para modifikator, khususnya di bidang audio untuk terus menunjukkan hasil karya terbaik mereka," ujar Gama Otto, Project Manager Pameran Otomotif Medan 2016.

Selain Sound Battle, POM 2016 juga dimeriahkan dengan hadirnya modifikator lokal di booth Indonesian Builder. Booth ini menampilkan empat builder lokal yang menghadirkan dua mobil dan enam serta satu builder nasional.

Sementara itu, program Miss Motor Show Medan pada tanggal 27 Mei 2016 telah memasuki babak final. Sebagai salah satu program andalan, proses penjurian Miss Motor Show Medan yang dilakukan di main stage juga menarik perhatian pengunjung.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS