July 15, 2015

Replika Mobil Batman dan Knight Rider Semarakkan Gelaran IIMS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Replika Mobil Batman dan Knight Rider Semarakkan Gelaran IIMS 2015  

MOBITEKNO – Anda peminat otomotif sekaligus penggemar film-film Hollywood? Luangkan waktu untuk datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan digelar pada tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 nanti. Pasalnya, gelaran IIMS 2015 kali ini akan menghadirkan acara bertajuk Movie Cars.

Acara ini sengaja digelar untuk menghadirkan berbagai macam mobil eksotik yang pernah digunakan dalam film-film Hollywood terkenal. Di sana akan ditampilkan mobil sangar besutan Dominic Toretto (Van Diesel) dalam film Fast and Furious.

Selain itu, ada pula KITT, mobil pintar yang melabungkan nama David Hasselhoff dalam serial Knight Rider. Bagi Anda penggemar film Harry Porter, bisa melepas rindu dengan mobil kebanggaannya. Tak kalah istimewa, akan hadir replika 1:1 mobil Batman yang langsung didatangkan dari negara asalnya, Amerika Serikat.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara IIMS 2015 menegaskan bahwa kehadiran mobil-mobil eksotik di gelaran IIMS kali ini bisa menjadi pelepas rindu bagi mereka yang menggemari Batman, Harry Porter dan juga Van Diesel.

“Di negara kita sudah ada komunitas Batman. Begitu juga komunitas Harry Porter dan para pengagum Vin Diesel. Lewat mobil mereka bisalah melepas rindu sekaligus foto-foto dari jarak dekat. Ini salah satu beda IIMS sekarang dengan sebelumnya, memadukan unsur bisnis dan budaya otomotif sesuai tagline baru The Essence of Motor Show,” ujar Hendra.

Khusus untuk mobil replika Batman, katanya, akan dibuatkan ruang khusus di Hall B seluas 90 meter per segi. Desain dan pernak-pernik ruangan pun dibuat sedemikian rupa agar mendekatkan emosi pengunjung dengan suasana yang ada dalam film-film Batman.

“Kami mendatangkan mobil-mobil canggih itu bukan untuk sekadar dipamerkan. Tapi, juga sebagai salah satu upaya memancing kreativitas putra-putra Indonesia. Banyak pemodifikasi muda yang penuh bakat di sini. Semoga saja mobil-mobil hebat ini bisa menginspirasi mereka untuk menciptakan karya lebih cemerlang,” tambah Hendra.

Ia menambahkan, saat bersamaan namun beda booth juga akan ditampilkan berbagai karya modifikasi terbaik anak-anak Indonesia. Menjadi lebih lengkap gelaran IIMS tahun ini karena ada sesi coaching clinic seputar modifikasi mobil maupun motor.

Tags: , ,


COMMENTS