July 15, 2015

Ford Ingatkan Pentingnya Keselamatan dalam Perjalanan Mudik

Penulis: Desmal Andi
Ford Ingatkan Pentingnya Keselamatan dalam Perjalanan Mudik  

MOBITEKNO – Peringatan dari Ford Motor Indonesia ini disampaikan pada sesi khusus Driving Skills for Life (DSFL) di Bogor, pada 14 Juli 2015. Program yang diikuti oleh 220 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas pemilik mobil Ford dan non Ford ini dilakukan untuk membantu mengingatkan pengemudi tentang pentingnya keselamatan berkendara.

Program DSFL 2015 yang sudah berjalan selama beberapa bulan ini juga sekaligus membantu para peserta yang ingin mudik agar dapat berkendara secara hemat bahan bakar. Oleh sebab itu, PT Ford Motor Indonesia juga memberikan berbagai macam tips, termasuk cara mengemas barang bawaan secara efisien sehingga perjalanan mudik tetap dapat dilakukan dengan nyaman.

“Mudik Lebaran memang telah menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, kami berharap tips dari DSFL dapat membantu mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga,” pesan Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia. “Atas nama Ford, kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri,  ingatlah untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,” tambah Bagus Susanto.

Program DSFL di Indonesia sendiri sudah berjalan sejak tahun 2008. Lebih dari 11.500 pengemudi dari berbagai latar belakang dan kelompak masyarakat telah berpartisipasi dalam pelatihan yang dilakukan instruktur profesional dari Ford secara gratis.

 

Tags: , , ,


COMMENTS