August 19, 2015

Mau Narsis Didepan Mobil Batman dan KITT? Datang ke IIMS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Mau Narsis Didepan Mobil Batman dan KITT? Datang ke IIMS 2015  

MOBITEKNO – Kesibukan sudah terjadi sehari sebelum digelarnya perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, 18 Agustus 2015. Pasalnya, beragam mobil dan motor gres dari 50-an merek sudah berada di lokasi. Untuk menepati janjinya, gelaran IIMS 2015 juga menghadirkan jajaran Movie Cars yang ‘membintangi’ film-film Hollywood tersohor.

Tak hanya kendaraan yang dipakai oleh Batman, replika 1:1 juga menghadirkan mobil pintar, KITT dalam film Knight Rider, tunggangan Harry Porter, bahkan hadir pula Dodge Charger R/T besutan khusus Vin Diesel dalam film Fast and Furious. Kehadiran mobil-mobil tersebut setidaknya bisa jadi pelepas rindu para penggemar Batman, Harry Porter, Knight Rider maupun Vin Diesel atau pasangannya, almarhum Paul Walker.

Saat loading ke lokasi, Selasa (18/8), mobil-mobil tersebut sudah menarik perhatian banyak orang, termasuk para jurnalis yang melakukan pemantauan terakhir bersama para direksi PT Dyandra Promosindo. "Untuk pengunjung IIMS, tentu saja ada kesempatan berfotoria bersama mobil-mobil legendaris itu," tutur Presdir PT Dyandra Promosindo Ery Erlangga dalam percakapan santai dengan para wartawan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan persiapan penyelenggaraan bisa dikatakan sudah 97 persen rampung. "Teman-teman bisa lihat sendiri dan silahkan menilai, yang disajikan tahun ini sungguh berbeda dari tahun lalu. Semua merek yang beredar di pasar Indonesia ada di sini dengan varian-varian terbarunya."

Rencananya, gelaran IIMS 2015 yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran ini akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, Rabu (19/8). Pembukaan juga hanya diperuntukkan bagi tamu VIP dan undangan khusus. Sedangkan untuk masyarakat umum baru diberlakukan mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015.

 

Tags: , , ,


COMMENTS