May 25, 2016

Mobil Batman dan Fred Flinstone Daya Tarik Baru POM 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Mobil Batman dan Fred Flinstone Daya Tarik Baru POM 2016  

MOBITEKNO – Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 resmi dibuka hari ini, Rabu (25/5). Digelar di Santika Dyandra Convention Center, pameran otomotif terbesar di kota Medan, Sumatera Utara ini akan berlangsung selama lima hari, hingga tanggal 29 Mei 2016. Pembukaan POM 2016 sendiri dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Medan, Syaiful Bahri, mewakili Walikota Medan.

“Penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan membuktikan adanya pengakuan dari para pengusaha otomotif nasional akan potensi kota Medan sekaligus sebagai barometer pertumbuhan industri otomotif nasional,” ujar Walikota Medan Dzulmi Eldin dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Syaiful Bahri.

Sedikit berbeda dengan tahun lalu, pengunjung yang datang ke POM 2016 ini bisa menikmati IIMS Movie Cars yang menampilkan Batmobile dan mobil pedal Fred Flinstones. Acara lainnya yang turut meramaikan POM kali ini adalah Miss Motor Show Medan, Music Corner, Indonesian Builder, POM Electric Car Show, Sound Battle Contest by Emma, Female DJ and sexy dancer, Car Wash Babes dan lain-lain.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menegaskan harapannya bahwa seluruh program yang dihadirkan pada POM 2016 kali ini dapat menghibur masyarakat Medan dan sekitarnya. Tak hanya itu, seluruh rangkaian acara tersebut juga menjadi daya tarik mereka untuk meramaikan POM 2016.

Berdasarkan ajang POM sebelumnya, Hendra optimis dapat menarik 38 ribu pengunjung selama lima hari pameran dengan target transaksi mencapai Rp 285 miliar. Selain POM, Dyandra juga akan menggelar Pameran Otomotif Jogja (14 – 18 September 2016), Pameran Otomotif Makassar (5 – 9 Oktober 2016), dan Pameran Otomotif Surabaya (26 – 30 Oktober 2016).

 

Tags: , , , ,


COMMENTS