May 30, 2016

JKT48 Ramaikan Penutupan Pameran Otomotif Medan 2016

Penulis: Desmal Andi
JKT48 Ramaikan Penutupan Pameran Otomotif Medan 2016  

MOBITEKNO – Pameran Otomotif Medan 2016 telah berakhir. Keriuhan dan keramaian yang hinggap dalam pameran yang bertema “The Real Motor Show” ini berhasil memuaskan para pelaku industri otomotif dan para pengunjung. Di hari terakhir pameran ini, panitia pun menyuguhkan berbagai atraksi hiburan menarik untuk masyarakat pecinta otomotif ddi Sumatra Utara, khususnya kota Medan.

Salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung di hari terakhir POM 2016 adalah performance dari JKT48. Bahkan, para penggemar JKT48 telah memadati area pameran sejak siang walau JKT48 sendiri baru tampil pada pukul 16.00. Namun, tidak hanya JKT48 yang menjadi daya tarik pada penutupan POM 2016 ini. Sejumlah atraksi juga mampu menyedot perhartian pengunjung, seperti Music Corner dan Car Wash Babes.

Sampai berakhirnya POM 2016, belum diinformasikan berapa transaksi yang tercatat dalam pameran ini. “Transaksi memang menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan sebuah pameran. Namun itu bukan menjadi tujuan utama kami,” ujar Gama Otto, Project Manager Pameran otomotif Medan, Dyandra Promosindo. “Kemampuan memberikan pengalaman dan pengetahuan juga menjadi alasan penting bagi kami dalam menyelenggarakan pameran,” tambah Gama Otto.

POM 2016 memang menggaet berbagai elemen terkait otomotif, seperti komunitas, pelajar, industri pendukung, hingga e-commerce. Di samping line up mobil terbaru, hadirnya mobil-mobil modifikasi karya modifikator lokal, mobil listrik mahasiswa, dan movie cars seperti mobil Batman dan Flintstones memicu rasa ingin tahu masyarakat untuk datang ke POM 2016.

Tags: , , , ,


COMMENTS