June 8, 2015

Pamerkan 20 Mobil di JFK 2015, Suzuki Usung Tema "Indonesia Banget"

Penulis: Eko Lannueardy
Pamerkan 20 Mobil di JFK 2015, Suzuki Usung Tema "Indonesia Banget"  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi di ajang pameran tahunan multi produk dan hiburan, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Kali ini, PT SIS memboyong beberapa produk unggulannya dan juga memberikan beragam program yang menarik bagi para pengunjung.

Menempati lokasi Open Space 2 No. 3 di areal JIExpo Kemayoran, Jakarta, PT SIS membawa tema "Indonesia Banget". Tak hanya itu, booth atau stand Suzuki Roda Empat kini hadir di areal lahan yang lebih luas, yakni 800 meter persegi.

Tema "Indonesia Banget" terlihat dari nuansa Nusantara, meliputi siluet landscape dari beberapa ikon Indonesia, seperti Candi Borobudur dan Monas. Ada pula ambience Batik dan beberapa foto Indonesia Tempo Doeloe. Tak ketinggalan, para wiraniaga juga mengenakan seragam batik guna menyambut calon konsumen yang datang.

Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director PT SIS menegaskan bahwa tema "Indonesia Banget adalah cerminan dari beberapa produk Suzuki yang selalu setia menemani keluarga Indonesia. Suzuki Pick Up, yang dikenal sebagai kendaraan komersial andalan adalah salah satu yang berperan sebagai penggerak roda perekonomian bangsa.

"Suzuki Indonesia berupaya untuk menyajikan kenyamanan bagi seluruh konsumennya di Tanah Air. Sebagai contoh, Suzuki menghadirkan Karimun Wagon R sebagai kendaraan andalan Low Cost Green Car untuk masyarakat Indonesia, ujar Davy.

Selain itu, tema "Indonesia Banget" yang hadir di gelaran JFK 2015 juga menjadi representasi peresmian pabrik baru Suzuki di Cikarang. Hadirnya pabrik baru ini juga menjadi komitmen Suzuki untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

Tak hanya ruang pamer atau display, Suzuki Roda Empat juga memberi rasa nyaman kepada pengunjung dengan adanya ruang tunggu bagi konsumen serta area Kids Corner. Sebanyak 20 unit mobil dari berbagai line-up ditampilkan PT SIS di JFK 2015 ini, termasuk Suzuki Celerio dan All New Swift GS yang baru diperkenalkan.

Tak ketinggalan, PT SIS juga menyuguhkan beragam hiburan bagi pengunjung JFK 2015 yang datang ke booth Suzuki Roda Empat. Hiburan musik salah satunya untuk meramaikan panggung Suzuki di setiap akhir pekan. Akan hadir, Vicky Shu pada tanggal 13 Juni 2015 dan disusul pada tanggal 27 Juni yang akan diramaikan oleh Samson.

Tags: , ,


COMMENTS