June 7, 2015

Cara Go-Jek Bantu Armadanya Menikmati Indahnya Lebaran

Penulis: Eko Lannueardy
Cara Go-Jek Bantu Armadanya Menikmati Indahnya Lebaran  

MOBITEKNO – Go-Jek kembali membuat program baru bertajuk "Ceban Menjelang Ramadhan". Program yang akan digulirkan mulai Senin, 8 Juni 2015 bertujuan untuk memastikan 10 ribu supir Go-Jek dapat bersama-sama ikut merasakan dan merayakan indahnya Lebaran.

Lewat informasinya yang datang ke meja redaksi Mobitekno, program "Ceban Menjelang Ramadhan" adalah tarif datar Rp10.000 yang akan dikenakan untuk menggunakan seluruh layanan Go-Jek. Sesuai dengan namanya, CEBAN berarti penumpang hanya membayar Rp10.000 untuk layanan Instant Courier, Shopping, Transport dan Go-Food.

Setiap kali pengguna memanfaatkan Go-Jek dan membayar Rp10.000, baik di Jakarta, Bandung atau pun Bali, Go-Jek akan mensubsidi sisa tarif yang seharusnya dibayarkan. Dengan begitu, pengguna bisa membantu ribuan supir Go-Jek mengumpulkan uang untuk merayakan Lebaran.

Tentu saja, program ini juga memiliki beberapa ketentuan. Pertama, promo Rp10.000 tidak berlaku di Jakarta pada saat rush hour (Senin hingga Jum’at, Pukul 16.00 sampai dengan 19.00 WIB). Selanjutnya, jarak maksimum pemesanan untuk semua layanan adalah 25 KM. Rp10.000 tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan layanan Go-Jek ini?

Tags: , ,


COMMENTS