June 7, 2015

Ribuan Pengunjung Padati Mogu Mogu AMF 2015 di Jogjakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Ribuan Pengunjung Padati Mogu Mogu AMF 2015 di Jogjakarta  

MOBITEKNO – Tercatat, lebih dari 7000 pengunjung memadati acara Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival (Mogu Mogu AMF) 2015 yang digelar di Stadion Utama Mandala Krida, Jogjakarta (6/6) kemarin. Acara yang dipersembahakan oleh PT Multistrada Arah Sarana selaku pabrikan ban Achilles Radial bekerja sama dengan Mogu Mogu ini bertujuan untuk membangkitkan dunia otomotif di Indonesia, khususnya kompetisi drifting.

Tak hanya berasal dari Indonesia, peserta drifting yang ikut memeriahkan acara Mogu Mogu AMF 2015 ini juga datang dari Malaysia. Bullzai, drifter handal asal Malaysia mengakui bahwa kompetisi drifting ini terbilang sangat seru.

Tak hanya menggelar kompetisi, Achilles Radial juga menggelar coaching clinic bagi masyarakat umum yang ingin mengetahui dan belajar mengenal teknik drifting yang baik. Tak kalah seru, pengunjung juga berkesempatan merasakan sensasi drifting melalui Taxi Drift.

Hal menarik lainnya, Mogu Mogu AMF 2015 juga memadukan konsep Bazaar Festival dengan menggandeng beberapa brand lokal di kota Jogjakarta, mulai dari fashion, clothing hingga kuliner. Bahkan, pengunjung jiga dihibur dengan flash mob 200 orang penari persembahan Mogu Mogu.

Pemenang kompetisi drifting untuk kelas Profesional diraih oleh Amandio. Untuk peringkat kedua dan ketiga, masing adalah Rio S.B dan Dika C.H. Sedangkan di kelas Rokie, peringkat pertama dimenangkan oleh Farhan. Peringkat Kedua dan ketiga, masing-masing di duduki oleh Lucky dan Dipo.

Peringkat pertama di kelas Novice menjadi milik Nandhang. Peringkat kedua diraih oleh Thaufiel dan peringkat ketiga direbut oleh Petrus. Iksan terpilih sebagai Favorite Drifter dan berhak mendapat penghargaan Drifter Terbaik. Untuk penghargaan Overall Qualifier jatuh ke tangan Amandio dan ia juga dinobatkan sebagai Best Drift Impact serta Best Speed.

Drifter Rio S.B juga dinobatkan sebagai Best Smoke dan Best Angel. Untuk penghargaan Best Achilles Looking Car jatuh ke tangan Evan. Selanjutnya, Mogu Mogu AMF 2015 akan hadir di Kota Pahlawan, Surabaya pada bulan Juli mendatang.

Tags: , , ,


COMMENTS