September 2, 2016

Lenovo Tunjuk PT Blue Power Technology Sebagai Lenovo Authorized Warranty Service Provider

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Tunjuk PT Blue Power Technology Sebagai Lenovo Authorized Warranty Service Provider  

MOBITEKNO – Awal September 2016 ini, PT Blue Power Technology (BPT) dan Lenovo mengumumkan perluasan kerjasamanya untuk meningkatkan layanan purna jual solusi enterprise Lenovo di Indonesia. Lewat kerjasama ini, BPT dipercaya menjadi Lenovo Authorized Warranty Service Provider (AWSP).

Ke depannya semua server, storage, dan produk Flex System Lenovo di seluruh Indonesia yang mengalami kerusakan parts akan diarahkan ke BPT untuk mendapatkan layanan penggantian spare parts. Dukungan BPT sebagai Lenovo AWSP meliputi layanan teknis dan akses kepada para spesialis selama 24/7 serta pengiriman secara cepat komponen dan teknisi BPT bersertifikat Lenovo ke lokasi.

Lugas M. Satrio, Presiden Direktur BPT mengatakan, "Kami telah menjadi distributor solusi enterprise Lenovo sejak 2003 yang waktu itu masih merupakan bagian dari IBM. Kini, kerjasama terus terus ditingkatkan. Kami bangga telah terpilih menjadi Lenovo Authorized Warranty Service Provider yang akan memperkuat dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada mitra bisnis dan pelanggan kami."

Hal senada juga ditegaskan oleh Cin Cin, Commercial Director Lenovo Indonesia. Ia mengatakan, "Seiring dengan transformasi Lenovo dari perusahaan yang fokus pada pengembangan produk menjadi lebih berorientasi pelanggan, peningkatan layanan purna jual menjadi fokus utama kami. Kerjasama dengan BPT untuk menyediakan Lenovo AWSP merupakan langkah penting bagi kami."

BPT akan menjadi Lenovo AWSP yang pertama di Indonesia. Mulai saat ini para pengguna produk dan solusi enterprise Lenovo bisa langsung menghubungi BPT ke nomor Call Center (021) 806-222-99 atau email ke service@bluepowertechnology.com untuk mendapatkan solusi permasalahan maupun sparepart pengganti sesuai dengan jaminan garansi yang diterima secara lebih cepat.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS