September 2, 2016

Pede Bertarung di Pasar Indonesia, HiCore Rilis Dua Smartphone Sekaligus

Penulis: Eko Lannueardy
Pede Bertarung di Pasar Indonesia, HiCore Rilis Dua Smartphone Sekaligus  

MOBITEKNO – Satu lagi produsen smartphone baru, HiCore Mobile siap untuk meramaikan pasar Indonesia. Gebrakan perdana yang mereka lakukan adalah merilis dua produk terbarunya, HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1. Satu hal yang menarik, untuk memasarkan kedua produknya tersebut, HiCore akan menerapkan harga "Single Price" di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami merancang HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1 yang diperkenalkan untuk masyarakat Indonesia ini dengan material terbaik. Harapannya, dua produk perdana tersebut mendapat sambutan positif. Kami mendesain sendiri bodi maupun layar dan juga sejumlah fitur yang ditanamkan," jelas Herman Zhou, Presiden Direktur HiCore Mobile.

Produk pertama, HiCore Play Z5 telah mengusung teknologi layar Corning Gorilla Glas 3. Berbekal prosesor quad core 1,3 GHz, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur Mobile Anti Thef, yang melindungi data personal jika smartphone tersebut hilang atau dicuri orang.

Guna mengoptimalkan kinerjanya, HiCore Play Z5 telah dibekali RAM sebesar 2 GB yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 16 GB. Dukungan lainnya yang disematkan oleh HiCore ke dalam smartphone ini adalah Fingerprint Scanner dan Mira Vision yang memberikan kemudahan pengguna untuk melakukan pengaturan tampilan, baik warna maupun pencayahaan.

Tak berbeda dengan HiCore Play Z5, layar IPS qHD 960 x 540 piksel HiCore Lens DC1 juga telah dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3. Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini disematkan prosesor quad core 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB.

Untuk memenuhi kebutuhan dalam merekam momen penting, HiCore Lens DC1 ini sudah dilengkapi dengan kamera depan belakang 5 MP. Ditambah dengan fitur Gesture Shot dan Smile Shot, pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih sempurna. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Record Screen.

HiCore memasarkan HiCore Play Z5 dengan harga Rp 2.299.000 dan HiCore Lens DC1 seharga Rp 1.649.000. Guna menjaga kepercayaan konsumen, Herman menambahkan bahwa saat ini HiCore telah memiliki 14 Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, HiCore juga menggandeng artis asal Korea, Lee Jeon Hoon untuk mengoptimalkan pemasarannya di Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS