March 21, 2024

MODENA Gelar MODENA Fair di Ramadan 2024 Ini, Ada Banyak Keuntungan untuk Konsumen

Penulis: Desmal Andi
MODENA Gelar MODENA Fair di Ramadan 2024 Ini, Ada Banyak Keuntungan untuk Konsumen  

Mobitekno – MODENA Fair ini digelar untuk mewujudka keinginan kinsumen yang ingin melengkapi kebutuhan rumah tangganya dengan produk-produk MODENA, tentunya dengan harga spesial dan banyak keuntungan yang bisa didapat mereka. Momen beribadah Ramadan puasa dan Hari Raya Lebaran memang saat yang paling ditunggu-tunggu bagi keluarga di Indonesia. Setiap keluarga merayakan momen ini dengan penuh sukacita dan kebersamaan. MODENA, sebagai pemimpin pasar home appliances selama 40 tahun, kini memperkenalkan produk-produk terbaru mereka yang dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT), dengan tujuan untuk mempererat ikatan kebersamaan keluarga Indonesia selama momen berharga ini.

Dalam acara buka puasa bersama dengan rekan media, Dita Gautama selaku Head of Marketing MODENA menjelaskan, “Kami menyadari bahwa MODENA menjadi bagian tak terpisahkan dari momen Ramadan. Ekosistem produk MODENA yang canggih dan inovatif hadir untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga, sehingga masyarakat dapat lebih fokus pada momen berharga lainnya di bulan Ramadan. Washing Machine Ecosystem & Kitchen Ecosystem MODENA adalah produk-produk kami yang dapat menjadi pilihan terbaik di musim hari raya ini.”

Membahas produk Washing Machine Ecosystem terbarunya, MODENA kini menyediakan MODENA WashStation TM – WW 1139 VSDG, Mesin Cuci Front-Load- WD 1137 DFDG, dan Mesin cuci Top-Load-WT 1227 DHDG. Dita menyampaikan, “Rangkaian produk mesin cuci terbaru MODENA memiliki fitur utama Allergy Care & Steam Care, dimana mesin cuci mampu membersihkan pakaian dari noda membandel tanpa merusak kain, serta melindungi pakaian dari kontaminasi bakteri yang dapat menimbulkan alergi. Selain itu, salah satu fitur canggih lainnya adalah 14 Washing Modes yang mempermudah dalam memilih metode pencucian, seperti: BabyCare & SterileCare, sehingga cocok bagi para keluarga muda yang memiliki anak balita dan ingin menjaga agar pakaian anak tetap steril dan jauh dari kuman.”

MODENA juga unggul untuk kategori produk kitchen appliances dengan menambah inovasi produknya di tahun 2024. Mereka menambah beberapa produk di kategori cooling & cooking, antara lain: Dispenser DD 1312 BABK untuk memenuhi kebutuhan air minum agar tubuh tetap terhidrasi selama bulan puasa, Kulkas RF 2250 TGDS untuk kebutuhan food storage agar terjaga kesegaran makanan, dan inovasi terbaru MODENA Built-in Oven BO 1661 HABK yang merupakan penggabungan Built-in Oven & Air Fryer, memberikan solusi memasak yang cepat, sehat, dan hemat energi.

MODENA Fair
Talk show MODENA tentang produk dan layanannya saat ini.

Bagi yang berencana untuk mengubah tampilan dapur, MODENA juga menghadirkan Sink KS 3191 PTMB, sebuah wastafel dapur multifungsi premium yang didesain untuk memenuhi kebutuhan dapur modern, memiliki material 3D Stone Texture dengan Nano Coating yang berupa material anti gores dan bebas minyak, untuk pemakaian yang lebih lama dan mudah dibersihkan. Seluruh produk tersebut dihadirkan untuk membuat area dapur semakin eksklusif dan estetik, menjelang hari raya.

“Sepanjang tahun 2024 ini, MODENA akan meluncurkan beberapa produk terbarunya di berbagai kategori. Tak hanya itu, kami juga akan meluncurkan MODENA Energy dengan rangkaian produk untuk menciptakan energi terbarukan seperti Solar Panel dan juga EV Charging, dimana nantinya ini akan melengkapi keseluruhan home ecosystem yang dimiliki MODENA untuk masyarakat. Hal ini pun untuk memperkuat MODENA sebagai pemimpin di pasar home appliances,” ujar Dita.

Smart Ecosystem dari MODENA

Di kesempatan yang sama, MODENA juga terus berinovasi dengan saling menghubungkan perangkat atau produk-produk mereka dalam sebuah ekosistem berbasis cloud dan bisa diakses melalui smartphone, Ini tentunya akan memudahkan para pelanggan dalam memantau sekaligus menggunakan produk-produk MODENA. Aplikasi MODENA juga didesain sedemikian rupa sehingga pengguna bisa menggunakannya secara seamless. Dengan begitu, inovasi MODENA ini, selain bisa menambah tingkat efisiensi penggunaan berbagai macam produknya, juga dapat meningkatkan kenyamanan setiap konsumennya. Smart ecosystem yang dilakukan MODENA ini menyasar tidak hanya untuk produk-produk kebutuhan dapur saja, tetapi juga menyeluruh.

Promo MODENA Fair di Bulan Suci Ramadan

Menjelang Hari Raya, kebutuhan akan perangkat home appliances baru meningkat. Melihat akan kebutuhan ini, MODENA menghadirkan promo spesial Ramadan Double Cashback, Double Blessings, dan juga MODENA Fair dengan diskon yang menarik. “Promo cashback berlaku dari Maret hingga 30 April 2024, dimana setiap pembeli produk MODENA berkesempatan mendapatkan double cashback dengan total hingga dua juta rupiah untuk pembelian di MODENA Experience Center, MODENA Home Center, E-Commerce dan juga agen distributor produk-produk MODENA,” terang Dita.

MODENA Fair
MODENA terus berinovasi untuk produk-produknya

Selain promo cashback, MODENA juga akan menggelar MODENA Fair di MODENA Experience Center di Jakarta dan Surabaya. MODENA Ramadan Fair akan digelar dari tanggal 22 hingga 31 Maret 2024. Untuk di Jakarta, masyarakat dapat datang di MEC Suryo yang beralamat di Jl. Suryo No.22, Jakarta Selatan dan di kota Surabaya beralamat di Jl. Mayjen Sungkono No.113, Dukuh Pakis, Surabaya Barat.

Tags: , ,


COMMENTS