February 15, 2024

Kunjungi Booth MG di IIMS 2024, Jokowi dan Airlangga Puji MG Maxus 9

Penulis: Rizki R
Kunjungi Booth MG di IIMS 2024, Jokowi dan Airlangga Puji MG Maxus 9  

Mobitekno – Pada hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, perhatian tertuju pada kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth MG. Sebagai bagian dari merek legendaris asal Inggris, MG Motor Indonesia menampilkan komitmennya dalam memajukan mobilitas berkelanjutan di Tanah Air dengan meluncurkan kendaraan listrik terbaru.

Dalam kunjungan ke booth MG, Presiden Joko Widodo dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartarto, memberikan pujian terhadap desain mobil MG yang luar biasa dan kemewahan dari MG Maxus 9.

Hal ini bukan hanya sorotan bagi MG, tetapi juga menegaskan pentingnya dukungan dari pemerintah terhadap upaya mengembangkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Presiden Joko Widodo beserta jajaran pemerintahannya di MG Maxus 9 4

Dalam momen ini, para pemimpin pemerintah bersama jajaran MG Motor Indonesia menjajal langsung bagaimana masa depan berkendara dengan kendaraan listrik terbaru, seperti MG Maxus 9 dan MG ES EV. Kunjungan Presiden Joko Widodo ke dalam kabin MG Maxus 9 EV menandai dukungan kuat pemerintah terhadap upaya MG dalam menghadirkan kendaraan listrik yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga mewah dan nyaman.

Kunjungan ke Booth MG Langkah Penting Inisiatif Kendaraan Listrik

Booth MG

MG Motor Indonesia telah memperkuat posisinya sebagai pelopor inovasi kendaraan listrik di Indonesia dengan memperkenalkan MG Maxus 9 dan MG ES EV. Dengan berfokus pada pengembangan kendaraan listrik lokal, seperti MG 4 EV yang berhasil dirakit di Cikarang, Jawa Barat, MG Motor Indonesia menunjukkan komitmennya untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang kuat dan berkelanjutan di Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat Indonesia terhadap inisiatif MG. Dia menegaskan bahwa momen ini adalah pengakuan atas dedikasi MG untuk memperkenalkan kendaraan inovatif dan berkelanjutan sebagai bagian dari upaya mereka untuk meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia.

Booth MG

“Kami berharap langkah konkret ini akan mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan menjadi bagian dari revolusi otomotif negeri ini,” jelas Arief.

Kunjungan para pemimpin pemerintah ke booth MG menandai langkah penting dalam upaya bersama untuk mendukung inisiatif kendaraan listrik di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, MG Motor Indonesia dan pemerintah Indonesia memperkuat visi bersama untuk ekosistem otomotif yang lebih hijau dan berkelanjutan, yang tidak hanya mengurangi dampak lingkungan tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang inovatif bagi konsumen.

Tags: , , , ,


COMMENTS