February 7, 2024

IIMS 2024, MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan Dua Model Terbaru

Penulis: Rizki R
IIMS 2024, MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan Dua Model Terbaru  

Mobitekno – Morris Garages (MG), nama yang sudah menjadi ikon dalam inovasi otomotif selama seratus tahun, kembali membuat gebrakan di industri kendaraan listrik (EV) Indonesia. Dalam Indonesia International Motor Show alias IIMS 2024 yang digelar pada 15 Februari mendatang, MG menegaskan posisinya sebagai pemimpin sektor EV dengan memperkenalkan dua model terbaru.

MG Motor Indonesia tidak hanya berpartisipasi dalam IIMS 2024, tetapi juga memimpin revolusi hijau di Indonesia. Peluncuran dua model EV terbaru ini adalah bukti nyata dari komitmen MG dalam mempercepat transisi ke mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyampaikan, “Melalui IIMS 2024, MG ingin menegaskan kembali komitmen kami dalam mendukung dan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia,”

IIMS 2024

“Kami percaya, dengan meluncurkan dua kendaraan listrik terbaru kami, kami dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan. Ini adalah langkah kami untuk ‘Charge Up The Future’, mewujudkan masa depan berkelanjutan melalui inovasi kendaraan listrik yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat,” papar Arief.

Dua Model Terbaru dalam Ajang IIMS 2024

IIMS 2024_MG Motor Indonesia

Di panggung IIMS 2024, MG akan memperluas portofolio kendaraan listriknya di Indonesia. Setelah sukses dengan MG 4 EV dan New MG ZS EV, MG kini akan meluncurkan dua model kendaraan listrik terbaru untuk melengkapi jajaran kendaraan listriknya yang sudah ada.

Peluncuran kedua kendaraan listrik terbaru ini merupakan bagian dari strategi MG untuk memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik Indonesia. Ini menunjukkan dedikasi MG dalam memajukan transisi Indonesia menuju mobilitas yang lebih hijau, dengan berinvestasi dalam kendaraan yang mengurangi emisi dan memberikan kinerja serta efisiensi yang luar biasa.

Dengan tambahan dua model terbaru ini, MG menunjukkan ambisinya untuk memimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia. Kehadiran empat model EV dari MG tidak hanya memperluas pilihan kendaraan listrik di Indonesia tetapi juga menandai langkah besar menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan.

MG 4 EV

MG Motor Indonesia mengundang seluruh pencinta otomotif di Indonesia untuk berkunjung ke booth MG di Hall A-12 selama IIMS 2024. Ini merupakan kesempatan emas untuk menyaksikan langsung bagaimana MG, dengan sejarah inovasinya yang panjang, terus memimpin dan mendefinisikan ulang masa depan mobilitas listrik di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS