March 1, 2024

Antusiasme Tinggi! Chery Raih 864 SPK di IIMS 2024, OMODA E5 Menjadi Primadona

Penulis: Rizki R
Antusiasme Tinggi! Chery Raih 864 SPK di IIMS 2024, OMODA E5 Menjadi Primadona  

Mobitekno – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah menjadi panggung gemilang bagi Chery, dengan mencatatkan pencapaian yang mengesankan. Secara keseluruhan, Chery berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 864 unit selama acara berlangsung. Hal ini menunjukkan dominasi yang signifikan di pasar otomotif Indonesia.

Salah satu model unggulan mereka, Chery OMODA E5, bahkan berhasil mendominasi sebanyak 80 persen dari total SPK yang dicatat.

Menurut Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, pencapaian ini merupakan bukti konkret dari kepercayaan yang semakin kuat dari para konsumen terhadap merek Chery. Hal ini juga mencerminkan dorongan konsumen untuk gaya hidup modern yang fashionable, sambil tetap memperhatikan lingkungan.

Chery OMODA E5

“Dengan keseluruhan pencapaian ini, Chery semakin optimis model-model SUV premium yang kami tawarkan akan terus unggul dan diminati,” ungkap Rifkie. 

Antusiasme konsumen tidak hanya terlihat dari jumlah SPK yang tinggi, tetapi juga dari partisipasi dalam test drive. Chery berhasil menarik 1.809 peserta test drive, dengan hampir 90% dari mereka memilih uji coba untuk Chery OMODA E5. Hal ini mengantarkan Chery meraih penghargaan kategori Most Tested Car Choice dalam IIMS 2024.

Visi “Innovate The Future” Chery

Chery

Tema “Innovate The Future” yang diusung Chery berhasil menarik perhatian pengunjung, mencerminkan visi perusahaan untuk hadir dengan produk-produk SUV premium yang berkualitas tinggi dan berdesain futuristik. Pada IIMS 2024 ini, produk-produk Chery berhasil mendapatkan Best Crossover SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Compact SUV EV untuk Chery OMODA E5, dan Most Tested Car Choice juga untuk Chery OMODA E5.

Chery menawarkan beragam pilihan produk premium, mulai dari Chery OMODA E5 hingga TIGGO 7 Pro, dengan harga yang kompetitif. Keuntungan tambahan berupa garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery dan Ultimate Warranty menambah daya tarik bagi calon konsumen.

Chery OMODA E5 saat ini masih bisa didapatkan dengan harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1% dengan melakukan konfirmasi ke dealer terdekat. Dengan harga spesial ini, konsumen akan mendapatkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery. Selain itu, Chery juga memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun,  pick-up drop selama satu tahun, dan gratis pemasangan wall charging. Serta V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Chery OMADA E5 03

Untuk Chery TIGGO 5X yang saat ini masih dalam tahap pre-booking, bisa didapatkan mulai dari Rp 249.000.000. Chery memberikan benefit seperti garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 Km dan gratis biaya jasa selama empat tahun atau 60.000 Km. Chery juga memberikan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan optional perpanjangan.

Chery juga menawarkan produk premium lainnya dengan harga yang beragam, seperti Chery OMODA 5 mulai dari Rp 342.800.000, Chery OMODA 5 GT mulai dari Rp 453.800.000 , TIGGO 8 Pro mulai dari Rp 528.500.000, dan TIGGO 7 Pro mulai dari Rp 369.500.000.

Dengan berbagai inovasi dan penawaran yang menarik, Chery terus membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi konsumen-konsumennya. Pencapaian gemilang di IIMS 2024 serta reputasi yang terus meningkat menegaskan posisi Chery sebagai salah satu pemimpin di industri otomotif Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS