March 7, 2024

Ramadan, IM3 Gelar Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”

Penulis: Desmal Andi
Ramadan, IM3 Gelar Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”  

Mobitekno – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut bulan Ramadan tahun ini. Generasi muda yang memiliki gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya seringkali menimbulkan kesenjangan hubungan di antara mereka. Melihat adanya fenomena generation gap yang kini semakin terasa tersebut, IM3 menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.

Kehadiran produk Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan menjadi fokus utama kampanye ini. Produk unggulan ini diharapkan dapat menjadi sarana efektif untuk menjadikan silaturahmi antar generasi semakin lancar. Dengan harga yang sangat terjangkau, IM3 berusaha memudahkan akses masyarakat, terutama generasi muda, untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan kerabat selama bulan suci Ramadan.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan pentingnya momen Ramadan sebagai kesempatan untuk menjembatani kesenjangan antar generasi. Ia menyatakan, “Momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior.”

IM3 sebagai brand telekomunikasi yang selalu dekat dengan generasi muda, memberikan penawaran khusus dalam bentuk paket Freedom Internet. Penawaran ini tidak hanya diiringi dengan harga yang terjangkau, tetapi juga dengan kualitas jaringan yang andal. Dengan komitmen ini, IM3 berharap para pelanggan dapat Selalu Nyambung dengan IM3, terutama selama bulan Ramadan hingga lebaran.

Indosat IM3
Peluncuran kampanye Indosat IM3 untuk Ramadan 2024

Kampanye IM3 Ajak Iqbaal Ramadan

Kampanye Ramadan ini diawali dengan peluncuran video kampanye yang menampilkan aktor muda ternama, Iqbaal Ramadhan. Dalam video tersebut, Iqbaal menggambarkan kehidupan sehari-hari seorang anak muda yang penuh kesibukan dan memiliki perspektif berbeda dengan sang ibu. Kisah tersebut mencerminkan dinamika generasi muda saat ini dan berusaha menginspirasi penonton untuk membuka diri dan menjembatani jarak dengan orang-orang terdekat.

Aktor Iqbaal Ramadhan juga menyampaikan kebahagiannya dapat terlibat dalam kampanye ini. Ia mengungkapkan, “Saya sangat senang bisa terlibat dalam kampanye dari IM3 di tahun ini, dimana IM3 selalu mengangkat cerita yang menyentuh hati dan sangat relevan dengan anak muda. Peran yang saya mainkan dalam kisah generation gap yang digambarkan kali ini juga sangat lekat dan relevan dengan kehidupan sehari-hari.”

Selain melalui kampanye dan video, IM3 juga menggelar sarana berkumpul melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Kegiatan ini dilaksanakan di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia. Pasar Ramadan IM3 dimeriahkan dengan festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas. Para pengunjung dapat mengunjungi Booth IM3 untuk menikmati games, promo khusus, dan berbagai hadiah menarik.

Indosat IM3
Pasar Ramadan IM3

Pasar Ramadan IM3 tidak hanya berpusat di kota besar seperti Jakarta, Bandung, atau Surabaya, melainkan juga mencakup kota-kota lain seperti Medan, Pekanbaru, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Lombok, dan banyak lagi. Para pengunjung di seluruh Indonesia dapat bersilaturahmi, mengikuti kegiatan menarik, dan merasakan nuansa Ramadan dengan Indosat IM3.

Selain itu, IM3 juga menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang melibatkan lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan untuk mengunjungi dan bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat, memberikan informasi terkini, dan memberikan penawaran khusus kepada pelanggan setia Indosat IM3.

Untuk mendapatkan promo Freedom Internet 150GB, pelanggan dapat mengakses berbagai channel pembelian seperti outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3. Lebih dari itu, IM3 juga memberikan promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi “Diary Kebaikan” berhadiah iPhone 15 hingga Logam Mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” dan acara Pasar Ramadan IM3, pelanggan dapat mengunjungi website resmi IM3 di im3.id/ramadan. Dengan berbagai inisiatif ini, IM3 berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjembatani kesenjangan antar generasi dan merayakan bulan Ramadan dengan keberagaman dan kehangatan silaturahmi.

Tags: , ,


COMMENTS