February 5, 2024

Indosat dan Virtualness Hadirkan Permainan Liga 1 Fantasy Football

Penulis: Desmal Andi
Indosat dan Virtualness Hadirkan Permainan Liga 1 Fantasy Football  

Mobitekno – Liga 1 Fantasy Football hadir guna memenuhi keinginan para pencinta sepakbola tanah air yang tidak sempat menyaksikan langsung di stadion. Permainan ini diluncurkan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dengan mengajak kolaborasi strategis dengan Virtualness, salah satu pionir platform digital AI generatif berbasis mobile. Permainan ini juga hadir untuk memberikan pengalaman digital baru kepada pecinta sepak bola di Indonesia, terutama para penggemar Liga 1 Indonesia. Kolaborasi yang dilakukan dua perusahaan besar ini juga membawa perubahan signifikan bagi pelanggan Indosat, terutama yang menggunakan layanan IM3 dan Tri. Indosat memperkenalkan permainan Liga 1 Fantasy Football dan permainan trivia virtual melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

Direktur & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan antusiasmenya terhadap kerjasama ini. Dengan semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia, Indosat secara konsisten mengajak mitra dari berbagai sektor industri untuk membuka peluang tanpa batas. Singh menyatakan optimisme bahwa kerjasama dengan Virtualness akan meningkatkan pengalaman luar biasa bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat.

Liga 1 Fantasy Football
Ritesh Kumar Singh

Dari pihak Virtualness juga menyambut baik dengan adanya kolaborasi ini karena bisa menawarkan kepada para penggemar sepakbola sebuah permainan menarik, berdasarkan pertandingan aslinya.

Saurabh Doshi, pendiri Virtualness, turut memberikan komentarnya mengenai kolaborasi ini. Menurutnya, ini adalah kesempatan baik bagi Virtualness untuk bekerja sama dengan Indosat dan memenuhi antusiasme para penggemar game Liga 1 Fantasy Football. Doshi menekankan bahwa jutaan pelanggan Indosat sekarang dapat maksimal menggunakan fitur ini di aplikasi myIM3 dan bima+ untuk bermain, bersenang-senang, dan bahkan berkesempatan memenangkan beragam hadiah spesial, seperti paket berlangganan, tiket pertandingan, dan jersey tim.

Liga 1 Fantasy Football
Saurabh Doshi

Liga 1 Fantasy Football

Liga 1 Fantasy Football adalah permainan manajer sepak bola yang memungkinkan pengguna membangun tim virtual mereka sendiri dengan pemain-pemain dari Liga 1 Indonesia. Seperti manajer nyata, pengguna dapat merancang tim yang terdiri dari kiper, bek, gelandang, penyerang, dan pemain cadangan sesuai dengan kualifikasi tim. Poin diberikan berdasarkan hasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real-time, dan pemenang dipilih berdasarkan jumlah poin tertinggi pada setiap turnamen.

Liga 1 Fantasy Football
Peluncuran Liga 1 Fantasy Football

Melalui kerjasama ini, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) juga menegaskan bahwa penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan langsung sensasi mengelola tim sepak bola sungguhan. Budiman Dalimunthe, Chief of Marketing Officer PT Liga Indonesia Baru, menyatakan optimisme bahwa para penggemar sepak bola dapat menikmati kemudahan dan kegembiraan dalam bermain Liga 1 Fantasy Football yang selama ini dinantikan. LIB berkomitmen untuk terus memberikan inovasi baru yang menghadirkan pengalaman bermakna bagi seluruh penggemar sepak bola di Indonesia.

Bagi para penggemar sepak bola yang ingin merasakan langsung sensasi menyusun strategi tim Liga 1 Indonesia, mereka dapat bermain game secara virtual melalui Liga 1 Fantasy Football. Selain keseruan bermain, pengguna juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti paket berlangganan, tiket pertandingan, dan jersey tim. Untuk bergabung dalam pengalaman sepak bola virtual ini, pelanggan dapat mengakses link di aplikasi myIM3 dan bima+: myIM3 di https://bit.ly/myim3xvirtualness dan bima+ di http://bit.ly/Bima3ID. Dengan demikian, Indosat Ooredoo Hutchison, Virtualness, dan PT Liga Indonesia Baru menghadirkan alternatif digital yang menarik dan mendalam bagi para penggemar sepak bola di Tanah Air.

Tags: , , , , ,


COMMENTS