August 26, 2023

Unggul dalam Efisiensi Energi, Kulkas Ungkep Samsung Punya Tips Sajikan Bekal Anak yang Menarik

Penulis: Rizki R
Unggul dalam Efisiensi Energi, Kulkas Ungkep Samsung Punya Tips Sajikan Bekal Anak yang Menarik  

Mobitekno – Kulkas ungkep Samsung bisa menjadi solusi tepat bagi para ibu yang ingin mempersiapkan bekal bagi anak-anaknya. Saat menghadapi tugas memberikan bekal bagi anak-anak, para ibu bisa memanfaatkan kreativitas untuk membuat makanan yang menarik.

Anak-anak cenderung tertarik pada makanan dengan warna-warni cerah dan bentuk yang lucu. Dengan menggunakan berbagai jenis sayuran dan buah-buahan berwarna cerah, Anda bisa menciptakan bekal yang menggugah selera.

Potongan buah dan sayur bisa dibentuk menjadi wajah atau gambar yang lucu. Alat-alat khusus atau cetakan bisa digunakan untuk membentuk nasi menjadi bentuk yang menarik. Si kecil pasti akan senang melihat makanan yang indah dan menggemaskan, sehingga akan lebih bersemangat untuk menyantap bekalnya.

Fitur Kulkas Ungkep Samsung

Sebagaimana diketahui, kulkas ungkep ini memiliki keunggulan dalam efisiensi energi yang dapat membantu menghemat biaya listrik. Kulkas ungkep Samsung memiliki kompartemen khusus yang disebut Optimal Fresh+ untuk menyimpan makanan ungkep dan bahan makanan lainnya.

Kulkas Ungkep

“Dengan penyesuaian suhu yang tepat, kompartemen ini bisa menyimpan berbagai bahan makanan dalam waktu lebih lama tanpa membeku, sehingga bisa diolah dengan cepat, termasuk bahan makanan bekal untuk si kecil. Jadi, mempersiapkan bekal anak tak perlu repot apalagi buru-buru pada pagi hari,” ucap Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Optimal Fresh+ punya empat mode pendinginan. Pertama, khusus untuk menyimpan makanan ungkep, daging, ayam, maupun ikan yang ingin diolah dengan cepat, gunakan mode “soft freeze” yang menyimpan bahan masakan dalam suhu -40C. Makanan jadi lebih tahan lama dari pendinginan normal, tidak beku sepenuhnya, dan bisa dimasak dengan lebih cepat untuk menjadi bekal anak.

Fitur All-Around Cooling juga tak kalah penting, sebab secara teknis fitur ini terus menerus akan mengecek suhu dan sirkulasi udara dingin melalui saluran udara yang ditempatkan secara strategis, sehingga memungkinkan setiap sudut ruang penyimpanan mendapatkan suhu optimal.

SpaceMaxTM memungkinkan kulkas ini memiliki space hingga 20 liter lebih besar dari kulkas sejenisnya. Rahasianya ada pada dinding kulkas yang dirancang dengan bahan insulasi spesial urethane yang memiliki efisiensi tinggi, sehingga memungkinkan dinding kulkas menjadi lebih tipis.

Dengan space yang lebih besar, ibu bisa menyimpan berbagai bahan makanan untuk bekal anak dan masih ada tempat untuk menyimpan bahan makanan lain untuk kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Tak hanya itu, fitur unggulan lainnya dari kulkas ini adalah kemampuan terhubung dengan aplikasi SmartThings yang ada di smartphone. Fitur AI Energy Mode pada SmartThings akan memantau pola pemakaian kulkas, termasuk seberapa sering pintu kulkas dibuka dan berapa lama. Dengan pemantauan ini, ibu dapat mengatur penggunaan kulkas secara lebih efisien sehingga biaya listrik dapat dihemat.

Kulkas Ungkep

SmartThings AI Energy Mode juga akan memberikan notifikasi jika penggunaan listrik di kulkas sudah melebihi batas penggunaan normal. Dengan begitu, ibu bisa lebih bijak dalam penggunaan energi listrik dan menjaga kestabilan suhu di dalam kulkas.

Kulkas Ungkep tersedia dalam dua pintu dengan berbagai pilihan kapasitas, mulai dari 305 liter hingga 465 liter. Varian kulkas ‘Ungkep’ BESPOKE juga hadir dengan pilihan warna yang menarik. Harga untuk varian reguler dimulai dari Rp7.199.000, sedangkan varian BESPOKE dimulai dari Rp8.699.000.

Kulkas Ungkep

Kulkas ini dapat dibeli di toko online Samsung.com/id dan toko-toko elektronik favorit terdekat. Khusus pada periode 30 Agustus – 14 September 2023, dapatkan cashback hingga Rp800.000 untuk varian BESPOKE, cashback hingga Rp500.000 untuk varian reguler, dan dapatkan ‘Ungkep package’ dari Astro Online Grocery (Jadetabek saja) yang terdiri dari 1 ekor ayam potong, 2 sachet bumbu ungkep, dan food container.

Kulkas Ungkep dua pintu tersedia dalam 5 pilihan kapasitas (dalam liter nett): RT31 (305 liter), RT35 (348 liter), RT38 (393 liter), RT42 (415 liter) dan RT47 (465 liter) mulai dari harga Rp7.199.000.

Kulkas Ungkep BESPOKE tersedia dalam 3 pilihan warna: Clean Vanilla + Clean Peach, Clean White + Clean Pink, dan Clean White + Clean Navy. Varian BESPOKE tersedia dalam 4 kapasitas RT35 (348 liter), RT38 (393 liter), RT42 (415 liter) dan RT47 (465 liter) mulai dari harga Rp8.699.000.

Dengan kombinasi tips kreatif dalam menyajikan bekal anak dan kemudahan menghemat energi menggunakan kulkas ‘Ungkep’ Samsung, para ibu dapat memberikan bekal yang lezat dan menarik bagi anak-anak mereka.

Tags: , ,


COMMENTS