August 25, 2023

realme Hadirkan Leap Up Service, Layanan Purnajual Spesial untuk realme 11 Series

Penulis: Desmal Andi
realme Hadirkan Leap Up Service, Layanan Purnajual Spesial untuk realme 11 Series  

Mobitekno – realme kembali menunjukkan inovasinya dengan meluncurkan smartphone realme 11 yang siap mengalahkan para kompetitor di segmennya. Smartphone ini memiliki spesifikasi, fitur, dan desain terdepan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup generasi muda. Selain itu, realme juga memberikan layanan ekstra bagi para pengguna realme 11 Series melalui realme Leap Up Service yang menawarkan berbagai manfaat menarik.

realme 11 merupakan smartphone lanjutan Number Series terbaru yang hadir dengan Terminator Triple Combo, yaitu tiga keunggulan utama dalam hal performa. Pertama adalah Max Charging Combo 67W SUPERVOOC Charge yang merupakan teknologi pengisian daya tercepat di segmennya. Dengan teknologi ini, pengguna dapat mengisi daya baterai 4500 mAh hanya dalam waktu 36 menit saja. Kedua adalah Max Performance Combo, yaitu prosesor MediaTek Helio G99 yang merupakan prosesor terdepan di segmen harganya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Prosesor ini mampu memberikan performa yang mulus dan responsif untuk berbagai aktivitas seperti gaming, multitasking, dan streaming. Ketiga adalah Max Display Combo, yaitu layar AMOLED FHD+ 6,4 inci dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz yang memberikan pengalaman visual yang memukau dan nyaman.

Tidak hanya performa, realme 11 juga memiliki fitur dan desain yang menarik. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 64 MP AI Quad Camera dengan fitur seperti Super Nightscape Mode, Dynamic Bokeh Mode, dan Tilt-shift Mode yang dapat menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi di berbagai kondisi pencahayaan dan efek artistik. Kamera depannya beresolusi 16 MP dengan fitur AI Beauty Mode dan AI Portrait Mode yang dapat membuat selfie lebih cantik dan natural. Desainnya juga elegan dan stylish dengan pilihan warna Infinite Blue dan Infinite Black yang terinspirasi dari langit malam. Selain itu, realme 11 juga memiliki fitur keamanan seperti In-display Fingerprint Sensor dan Face Unlock yang dapat membuka kunci smartphone dengan cepat dan mudah.

realme Leap Up Service

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, realme juga menghadirkan realme Leap Up Service bagi para pengguna realme 11 Series. Layanan ini menawarkan tiga manfaat yang bisa dinikmati yaitu pemasangan sticker bergambar gratis, perpanjangan masa penggantian unit, dan penggantian lapisan anti gores gratis. Manfaat pertama adalah pemasangan sticker bergambar gratis yang dapat menambah nilai estetika smartphone dengan ragam pilihan gambar yang trendi. Manfaat kedua adalah perpanjangan masa penggantian unit menjadi 30 hari jika unit yang dibeli mengalami masalah. Manfaat ketiga adalah penggantian anti gores gratis jika lapisan anti gores bawaan sudah usang atau rusak.

Leap Up Service
realme Leap Up Service

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Tidak hanya melalui produk, namun dalam rangka mewujudkan Leap-forward Climbing Plan kami secara cermat menyusun realme Leap Up Service sehingga bisa memberikan ‘peace of mind’ kepada para pengguna utamanya dimulai dengan realme 11 Series. Kami percaya paduan produk yang hebat dan layanan purnajual yang mumpuni akan membuat realme semakin unggul di antara kompetitornya.”

Keuntungan pertama dari realme Leap Up Service adalah pemasangan sticker bergambar secara gratis. Para penggguna bisa menambahkan nilai estetika smartphone barunya dengan ragam pilihan sticker bergambar yang menarik dan trendi. Terdapat 5 pilihan gambar yang bisa dipilih sesuai preferensi untuk dipasangkan pada bagian belakang smartphone. Pemasangan sticker ini diberikan secara gratis dengan masa berlaku mulai dari tanggal 1-15 September 2023.

Manfaat kedua terkait dengan penggantian unit dalam 30 hari pertama penggunaan, sehingga jika unit yang dibeli mengalami masalah maka unit tersebut akan diganti dengan unit baru tanpa dilakukan perbaikan. Jika masa penggantian umumnya 7 hari, khusus pengguna realme 11 Series mereka akan mendapatkan periode yang lebih panjang. Manfaat ini berlaku untuk pembelian realme 11 Series dengan status aktif smartphone sebelum 7 September 2023.

Ketiga merupakan manfaat yang tidak kalah penting yaitu penggantian anti gores gratis. Melalui manfaat ini pengguna dapat mengganti anti gores bawaan yang sudah usang atau rusak sehingga dapat kembali menikmati keindahan visual yang disajikan oleh layar smartphone barunya secara sempurna. Periode penggantian anti gores gratis ini berlaku mulai tanggal 1 September sampai dengan 31 Desember 2023.

Ketiga layanan ekstra di atas bisa dinikmati melalui Exclusive Service Center realme di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku* yang bisa dilihat melalui tautan ini https://bit.ly/LeapUpService

realme 11 sendiri dijual dengan harga khusus Rp3.499.000 pada 28 Agustus 2023 dan gratis realme Buds T100 selama periode Flash Sale, secara eksklusif di realme.comShopee, dan akulaku pada tanggal 28 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB.

Smartphone ini juga tersedia untuk pre-order secara offline dengan harga normal di realme Brand Store, Erafone, dan toko-toko mitra dengan promo seperti gratis realme Buds T100, cicilan 0% dengan uang muka 0% selama 6 bulan, perlindungan layar selama 6 bulan, tukar tambah dengan cashback hingga Rp500.000 (hanya di realme Brand Store dan toko mitra realme) pada periode 23-31 Agustus 2023. Kemudian realme 11 akan tersedia untuk dibeli secara online dan offline pada 1 September 2023 di seluruh kanal penjualan resmi di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS