October 23, 2023

Samsung Gelar Samsung Week, Perayaan Spesial Hari Jadi Ke-54 dalam Inovasi

Penulis: Rizki R
Samsung Gelar Samsung Week, Perayaan Spesial Hari Jadi Ke-54 dalam Inovasi  

Mobitekno – Samsung Electronics merayakan hari jadinya yang ke-54 dalam sebuah perayaan spesial bertajuk Samsung Week. Perayaan ini menjadi ungkapan apresiasi tulus perusahaan kepada para konsumen yang telah memberikan dukungan dan komitmen yang kuat selama bertahun-tahun, dalam memberikan pengalaman teknologi terdepan bagi pengguna.

Samsung Week yang akan berlangsung dari tanggal 23 Oktober hingga 20 November dapat diakses di seluruh dunia melalui platform digital dan aplikasi Samsung Shop.

Sejak didirikan pada tahun 1969, Samsung telah membuktikan diri sebagai pemimpin dalam beragam inovasi, mulai dari TV hingga smartphone, serta berbagai perangkat digital lainnya. Keberhasilan Samsung dalam mendominasi pasar TV global selama 17 tahun berturut-turut sejak tahun 2005, diikuti dengan penguasaan pasar smartphone global pada tahun 2012.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap prestasi ini, Samsung mempersembahkan ‘Samsung Week’ sebagai sebuah perayaan khusus yang mencerminkan dedikasi perusahaan kepada konsumen serta upaya berkelanjutan dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat melalui kemajuan teknologi.

Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, “Pelanggan selalu menjadi fokus utama kami dalam perjalanan inovasi Samsung. Samsung Week mencerminkan nilai-nilai inti Samsung Electronics yang menekankan inovasi yang berpusat pada konsumen,”

“Bertepatan dengan ulang tahun ke-54 Samsung Electronics, kami menyelenggarakan Samsung Week di mana para konsumen setia kami dapat memilih layanan yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Mulai dari Best Selection, Synergy Bundle, dan Gift Ideas, kami ingin mengungkapkan apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan yang mereka berikan selama ini. Kami berkomitmen untuk terus membawa inovasi kami ke dalam kehidupan sehari-hari mereka, baik saat ini maupun di masa depan,” ungkap Lee.

Samsung Week Rangkul Lebih Banyak Konsumen

Tahun ini, dalam perayaan tahun keempat Samsung Week, Samsung ingin merangkul lebih banyak konsumen yang setia, termasuk pengguna smartphone hingga perangkat rumah tangga. Mereka menawarkan beragam penawaran seperti Synergy Bundles yang dirancang sesuai dengan gaya hidup sehari-hari konsumen, seperti gaming dan menonton konten.

Kulkas Ungkep

Mulai dari 23 Oktober hingga 20 November 2023, Samsung Week memberikan berbagai keuntungan melalui pembelian melalui samsung.com/id dan aplikasi Samsung Shop. Konsumen setia Samsung memiliki tiga pilihan menarik:

1. Best Selection:

– Menawarkan produk andalan terbaru di beragam kategori, seperti smartphone Z series dengan cashback hingga 14%.

– Diskon hingga 35% untuk kulkas BESPOKE yang dapat menjadikan rumah lebih estetik.

– Penawaran menarik untuk Neo QLED 8K TV, memberikan pengalaman modern untuk penggemar tontonan berkualitas.

2. Synergy Bundle:
– Kombinasi produk pilihan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.
– Contohnya, bundle Neo QLED TV dengan Q-series Soundbar yang memberikan pengalaman audio-visual yang luar biasa.

Samsung Week

– Atau pilih Combo Washer & Dryer dengan potongan harga hingga 35% untuk peningkatan kenyamanan dan fungsionalitas di rumah.

3. Gift Ideas:
– Perayaan Samsung Week memberi penghargaan kepada pelanggan setia dan memudahkan pelanggan baru untuk merasakan keunggulan inovasi Samsung.

– Pelanggan yang baru mendaftar akan menerima diskon eksklusif pada pembelian pertama mereka, mengawali pengalaman berkesan dengan produk Samsung.

– Pengguna aplikasi Samsung Shop di smartphone mereka juga dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk diskon eksklusif untuk produk tertentu dan Welcome Voucher hingga Rp500.000 (dengan kuota terbatas dan syarat ketentuan berlaku).

Samsung Week adalah momen istimewa yang tidak hanya merayakan pencapaian Samsung selama 54 tahun, tetapi juga berjanji untuk memberikan pengalaman teknologi terdepan kepada para konsumen di seluruh dunia.

Samsung Week

Perayaan ini merupakan wujud penghargaan Samsung kepada konsumen setia yang telah mempercayai dan mendukung perusahaan selama lebih dari lima dekade. Samsung berkomitmen untuk terus berinovasi demi memberikan nilai tambah yang tak tergantikan. Sebagai pemimpin dalam industri teknologi, Samsung terus mewujudkan visinya untuk membawa dunia yang lebih baik melalui teknologi yang terus berkembang dan bermanfaat.

Tags: , , , ,


COMMENTS