February 6, 2024

Samsung Galaxy A25 5G Tingkatkan Gaming Level Lewat Fitur-Fitur Unggulan yang Memanjakan

Penulis: Rizki R
Samsung Galaxy A25 5G Tingkatkan Gaming Level Lewat Fitur-Fitur Unggulan yang Memanjakan  

Mobitekno – Kehadiran Samsung Galaxy A25 5G di Indonesia telah membawa angin segar bagi para pecinta mobile gaming. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, Galaxy A25 5G menjadi pilihan utama bagi para gamer yang menginginkan menaikkan gaming level, serta pengalaman gaming yang lancar dan memuaskan.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menerangkan bahwa di era digital yang semakin maju, gaming telah menjadi kegemaran utama banyak orang. Samsung Galaxy A25 5G dipastikan menjawab kebutuhan gamer lokal kita yang menghabiskan sekitar 410 juta jam per minggu untuk bermain gaming online.

“Mereka perlu smartphone seperti Samsung Galaxy A25 5G yang akan memberikan pengalaman gaming pasti lancar dengan performanya yang pasti kencang, layar Super AMOLED yang pasti jernihnya, dan baterai 5000mAh yang pasti awet seharian,” ujar Ilham.

Samsung Galaxy A25 5G

Sejumlah Fitur Unggulan Samsung Galaxy A25 5G

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang membuat Samsung Galaxy A25 5G menjadi smartphone idaman para gamer:

1. Gaming Hub untuk Pengalaman Gaming yang Terfokus

Dengan hadirnya aplikasi Gaming Hub, Samsung Galaxy A25 5G memudahkan para gamer untuk mengelola dan menemukan game favorit mereka. Selain itu, fitur Priority Mode juga memungkinkan para gamer untuk fokus sepenuhnya pada permainan dengan memblokir gangguan dari panggilan dan notifikasi.

Samsung Galaxy A25 5G

Di Gaming Hub, saat Priority Mode diaktifkan, sistem akan memblokir panggilan masuk dan notifikasi, kecuali alarm, serta menutup sejumlah aplikasi yang berjalan di background. Tujuannya, supaya sistem bisa mengalokasikan lebih banyak sumber daya prosesor dan koneksi jaringan ke game. Dengan begitu, kamu bisa fokus gaming dengan performa yang kencang.

Berikut adalah cara untuk mengaktifkan Mode Prioritas:

  • Buka aplikasi Gaming Hub
  • Klik Mode Prioritas dan pilih opsi “Aktifkan”

2. Game Booster untuk Pengaturan Performa yang Optimal

Galaxy A25 5G dilengkapi dengan fitur Game Booster yang memungkinkan para gamer untuk mengatur sumber daya smartphone sesuai dengan preferensi mereka. Dengan tiga pilihan settingan yang tersedia, para gamer dapat memilih antara kinerja maksimal, hemat baterai, atau keseimbangan di antara keduanya.

Pengaturan Game Booster bisa dilakukan dengan dua cara. Cara pertama kamu bisa tap langsung ikon Game Booster saat kamu memainkan game favoritmu. Ikon ini ada di pojok kiri bawah layar game.

Samsung Galaxy A25 5G

Cara kedua, kamu juga bisa mengakses fitur ini dari aplikasi Gaming Hub, caranya:

  • Buka aplikasi Gaming Hub. Di pojok kanan bawah, tap ikon Lainnya
  • Lalu tap Game Booster
  • Tap pada Game optimization lalu pilih Performa, Standar, atau Penghemat Baterai

3. Layar Super AMOLED yang Jernih dan Responsif

Layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,5 inci pada Galaxy A25 5G memberikan tampilan yang jernih dan detail. Dengan refresh rate hingga 120Hz, pengalaman gaming menjadi lebih mulus dan responsif. Fitur Vision Booster dan Eye Comfort Shield juga meningkatkan kenyamanan visual saat bermain game.

Cara mengaktifkan Eye Comfort Shield sangatlah mudah, caranya:

  • Tarik layar dari atas ke bawah sebanyak 2 kali sampai control panel sepenuhnya terlihat
  • Klik pada fitur Eye Comfort Shield tepat dibawah fitur pengaturan pencahayaan untuk mengaktifkannya

4. Baterai Besar dan Fast Charging untuk Gaming Tanpa Batas

Samsung Galaxy A25 5G

Ditenagai oleh baterai 5.000mAh, Galaxy A25 5G memastikan para gamer dapat bermain game dalam waktu yang lama tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya. Selain itu, fitur fast charging 25W memungkinkan pengisian daya yang cepat, sehingga para gamer dapat kembali ke permainan dengan cepat setelah baterai habis.

Dengan harga yang terjangkau dan berbagai promo menarik yang ditawarkan, Samsung Galaxy A25 5G menjadi pilihan yang tepat bagi para gamer yang menginginkan pengalaman gaming yang maksimal.

Itulah fitur-fitur di Galaxy A25 5G yang akan membuat pengalaman gaming kamu begitu mengesankan. Smartphone ini juga sudah didukung kualitas audio premium dengan teknologi Dolby Atmos, sehingga gaming kamu tambah imersif. Biar mabarmu naik level, sekaranglah saatnya dapatkan Galaxy A25 5G. Tersedia pada harga Rp3.999.000, untuk pembelian hingga 9 Februari 2024 dapatkan proteksi total dengan Samsung Care+ selama 6 bulan senilai Rp269.000 dan juga kesempatan untuk memperoleh cashback hingga Rp700.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS