October 17, 2023

V6 Classic Series Lolos TKDN, Aliansi Sakti dan MAXHUB Sukseskan Program Peningkatan Produk Dalam Negeri

Penulis: Rizki R
V6 Classic Series Lolos TKDN, Aliansi Sakti dan MAXHUB Sukseskan Program Peningkatan Produk Dalam Negeri  

MobiteknoAliansi Sakti, selaku distributor MAXHUB di Indonesia, menorehkan prestasi dengan mendukung Program Peningkatan Produk Dalam Negeri (P3DN) yang diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian RI. Pada tanggal 16 Oktober 2023, MAXHUB menerima sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 21,77% (No. 9199/SJ-IND.8/TKDN/10/2023) untuk produknya MAXHUB V6 Classic Series yang hadir dalam ukuran 65 inci, 75 inci, dan 86 inci.

Dalam upaya menyukseskan Program P3DN yang bertujuan menggalakkan penggunaan produk dalam negeri yang memiliki nilai TKDN sebagai produk prioritas, Aliansi Sakti telah mendaftarkan V6 Classic Series untuk sertifikasi TKDN. Dengan sertifikat TKDN ini, industri Indonesia diharapkan dapat memacu penggunaan produk dalam negeri dalam berbagai instansi, baik itu dari sektor swasta maupun pemerintahan.

 

Martina You, selaku MAXHUB Country Manager – Indonesia, mengungkapkan, “Dengan sertifikat TKDN yang dimiliki MAXHUB, berbagai pihak di Indonesia bisa yakin bahwa mereka berinvestasi dalam produk berkualitas tinggi dengan standar internasional serta berkontribusi pada perkembangan industri lokal Indonesia. MAXHUB berkomitmen mendukung ekonomi lokal dan mendorong penggunaan komponen dalam negeri, sehingga berbeda dari pesaing-pesaingnya.”

Sertifikat TKDN ini juga menunjukkan dedikasi MAXHUB dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi pasar Indonesia.

Aliansi Sakti

Aliansi Sakti Produksi Puluhan Unit Setiap Pekan

Aliansi Sakti menjelaskan bahwa fasilitas produksinya di Kelapa Gading, Indonesia, telah mampu memproduksi puluhan unit MAXHUB setiap minggunya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Proses produksi tersebut dimulai dari perakitan komponen, uji coba perangkat terhadap pemakaian di Indonesia, pengujian fungsi secara bertahap, hingga memastikan kebersihan dan tampilan perangkat sesuai standar internasional. Semua proses ini dijalankan oleh tenaga ahli Indonesia dengan pengawasan yang berstandar internasional.

MAXHUB merupakan merek yang tergabung dalam CVTE Group, produsen layar LCD terbesar di China, yang telah mengekspor produknya ke lebih dari 200 negara. Di Indonesia, MAXHUB telah menjadi pilihan untuk kegiatan pendidikan, ruang rapat, konferensi, serta mendukung kinerja instansi negara, daerah, dan swasta.

Maxhub Aliansi Sakti Produksi 003

Merek ini fokus pada pengembangan teknologi aplikasi pintar untuk mengoptimalkan penggunaan LED dalam berbagai ruangan.

MAXHUB V6 Classic Series yang mendapat sertifikat TKDN menawarkan beragam fitur, termasuk layar 4K Ultra HD, rentang warna 99%, kamera 48MP dengan fitur WDR anti-backlight, 8 Microphone Array dengan fitur AI Noise Reduction, Speaker 10Wx2 + 20W Speaker, Anti Glare, Zero Parallax, dan fitur menarik lainnya seperti Co-Whiteboard yang memungkinkan pengguna melakukan anotasi pada fitur Whiteboard dari beberapa Interactive Flat Panel (IFP) yang berbeda secara bersamaan.

Aliansi Sakti, selaku distributor resmi MAXHUB di Indonesia, yakin bahwa produk MAXHUB V6 Classic Series yang bersertifikat TKDN akan memperkuat visi mereka dalam menyediakan solusi lengkap bagi para mitra dan pelanggan setia mereka.

Maxhub Aliansi Sakti Produksi 132

Solusi yang ditawarkan oleh MAXHUB V6 Classic Series akan membantu berbagai sektor, termasuk institusi pendidikan, perusahaan, industri, dan instansi pemerintah, untuk meningkatkan efisiensi, kolaborasi, dan produktivitas mereka.

Partner dan pelanggan yang ingin mencoba fitur-fitur produk MAXHUB V6 Classic Series dapat mengunjungi showroom Aliansi Sakti di kantor mereka. Produk yang ditampilkan di showroom mencakup berbagai produk layar LED, Interactive Flat Panel Display (IFPD), Smart Podium, serta kamera dan speakerphone. Dengan berkomitmen pada produk dalam negeri dan sertifikat TKDN, MAXHUB dan Aliansi Sakti siap mendukung pertumbuhan industri lokal Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS