January 24, 2023

MAXHUB dan Aliansi Sakti Semakin Optimis di 2023, Bakal Luncurkan Produk Baru

Penulis: Desmal Andi
MAXHUB dan Aliansi Sakti Semakin Optimis di 2023, Bakal Luncurkan Produk Baru  

Mobitekno – Bagi MAXHUB, tahun 2022 adalah tahun yang luar biasa, terutama untuk kolaborasinya dengan Aliansi Sakti. Hal ini karena Aliansi Sakti mampu menjual produk MAXHUB dengan keberhasilan yang signifikan di pasaran. Apalagi pada empat kuartal selama 2022 dengan area distribusi di seluruh Indonesia. Dengan begitu, Aliansi Sakti berhasil meraih penghargaan sebagai MAXHUB Gold Distributor of The Year 2022. Beberapa diantaranya menjadi produk favorit seperti V5 Classic Series, L Series, UC S10, dan UC P10. Bahkan terdapat UC M40 yang berhasil mendapat penghargaan desain produk pada Red Dot Design Award 2022.

“Tahun 2022 sudah berakhir dengan beberapa pencapaian yang sudah kami dapatkan, antara lain mencapai target penjualan di semua lini teknologi yang diberikan oleh MAXHUB selaku principle. Pencapaian ini tak lepas dari kinerja dan semangat yang tinggi dari semua rekan kerja kami. Terima kasih juga kepada semua partner setia yang selalu mendukung dalam memasarkan produk kami dan mengembangkan pangsa pasar MAXHUB di Indonesia. Kami akan selalu terbuka untuk kritik beserta saran yang dapat membantu perkembangan MAXHUB kedepannya,” ujar Iswanto selaku Direktur Operasional PT Aliansi Sakti

Kini, di tahun 2023, Aliansi Sakti memiliki tujuan yang lebih besar dalam mengembangkan MAXHUB. Aliansi Sakti ingin menjangkau lebih luas lagi. Tentu saja hal ini agar produk MAXHUB dapat didistribusikan ke seluruh wilayah di Indonesia. Rencananya proses penjualan yang lebih luas akan digalakkan melalui kerja sama dengan partner sebagai upaya besar menyongsong 2023. Hal tersebut bertujuan agar semua produk MAXHUB dapat dimiliki oleh seluruh pelanggan yang berada di penjuru wilayah bisa terwujud.

Untuk melancarkan tujuan tersebut, lewat semangat Collaborate To Win, Aliansi Sakti mengajak para partner untuk Be Agressive, Be Focus, dan Build Good Partner Engagement di tahun 2023. Tajuk besar “I’m running with no brakes, I’m Unstoppable” bertujuan untuk bersama-sama menjual produk MAXHUB secara masif di Indonesia hingga laju distribusi produk meningkat dan diterima oleh pelanggan di seluruh wilayah nusantara.

“Target kita pada tahun 2023 adalah memperluas area penjualan ke beberapa daerah di Indonesia. Harapannya kami bisa menghadirkan solusi terdepan untuk kebutuhan komunikasi menggunakan layar interaktif yang canggih dengan kamera yang jernih,” tambah Iswanto

Salah satu pencapaian terjualnya produk MAXHUB tidak lepas dari peranan partner yang selalu bekerja bersama Aliansi Sakti. Selama tahun 2022, lebih dari 100 partner dari berbagai wilayah persebaran turut membantu peningkatan penjualan produk. Untuk itu, Aliansi Sakti sangat terbuka kepada para partner untuk memasarkan produk MAXHUB kepada pelanggannya dengan harga yang kompetitif. Aliansi Sakti tentunya akan terus melanjutkan misi kerja sama dengan para partner pada tahun 2023. Targetnya, sebanyak 200 partner baru akan menjadi partner strategis bagi Aliansi Sakti untuk memasarkan produk Maxhub di Indonesia.

MAXHUB dan Aliansi Sakti

Produk 2023 yang Bisa di-Highlight

MAXHUB terus berinovasi dan berkreasi untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan di pasaran. Kebutuhan komunikasi interaktif dan video yang sudah menjadi suatu elemen penting dalam industri pendidikan dan perkantoran menjadi fokus MAXHUB agar dapat menjadi solusi terdepan. Guna menjawab kebutuhan, MAXHUB akan mengeluarkan produk layar interaktif baru bernama V6 Series (Classic, ViewPro, dan Transcend) dan E Series yang cocok menjadi alat bantu saat melakukan meeting di kantor, maupun solusi handal saat proses belajar mengajar berlangsung.

“Produk ini kami rancang dengan teknologi tinggi lewat riset selama berbulan-bulan. Kami berharap V6 Series dan E Series bisa diterima di pasaran Indonesia dan menjadi rekan ideal untuk melakukan aktivitas komunikasi melalui layar digital yang interaktif,” kata Martina You (MAXHUB Indonesia Country Manager)

Dalam rangka perkenalan produk, MAXHUB V6 Series dan E Series akan diperlihatkan kepada publik pada 25 Februari 2023 di Aryaduta Hotel, Menteng dengan dihadiri oleh Joe Zhou selaku MAXHUB APAC Regional Director dan Martina You selaku MAXHUB Indonesia Country Manager yang ikut menjadi saksi peluncuran MAXHUB V6 Series dan E Series di Indonesia. V6 Series dilengkapi dengan 1,07 juta tingkat kecerahan warna (color gamut), speaker dengan total 40 Watt, 8 microphone array dengan cakupan area 180 derajat dan jarak daya tangkap sejauh 8 meter serta noise reduction teknologi. Teknologi layar interaktif tipe ViewPro dan tipe Transcend hadir dengan dual kamera 48MP + 8MP, 3x optical zoom dengan keunggulan fitur auto framing dan speaker tracking beresolusi 4K ultraHD. Khusus tipe Transcend memiliki teknologi flip over camera dan hadir dengan captive display serasa menulis di atas kertas. MAXHUB V6 Series ini sudah dapat dipesan sejak Januari 2023.

“Hadirnya MAXHUB V6 Series dilengkapi dengan kamera 48MP dengan fitur auto framing atau speaker tracking teknologi 1,07 juta tingkat kecerahan warna (color gamut), speaker dengan total 40 Watt, 8 microphone array dengan cakupan area 180 derajat dan jarak daya tangkap sejauh 8 meter serta noise reduction teknologi. Hal ini menjadikan MAXHUB V6 Series menjadi salah satu produk yang wajib dimiliki oleh dunia perkantoran dan pendidikan. Bahkan untuk ViewPro dan Transcend memiliki dual kamera 48MP + 8MP, 3x optical zoom. Saya harap MAXHUB V6 Series dan E Series bisa menjadi produk yang mampu menjawab kebutuhan pasar di Indonesia. Rencananya kami akan memperkenalkan produk MAXHUB V6 Series dan E Series pada 25 Februari 2023,” ucap Martina

Tags: ,


COMMENTS