September 14, 2023

OPPO A98 5G Resmi Meluncur, Smartphone dengan Durabilitas Tinggi dan Fitur Unggulan Dibanderol Rp4 Jutaan

Penulis: Rizki R
OPPO A98 5G Resmi Meluncur, Smartphone dengan Durabilitas Tinggi dan Fitur Unggulan Dibanderol Rp4 Jutaan  

Mobitekno – OPPO kembali merilis perangkat terbaru dalam lini seri A mereka di Indonesia, yaitu OPPO A98 5G, hari ini, Kamis (15/9). Smartphone ini membawa sejumlah fitur canggih yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan penggunaan sehari-hari.

OPPO A98 5G hadir dalam dua varian warna menarik, Dreamy Blue dan Cool Black. Kedua varian ini dibuat dengan proses OPPO Glow yang menciptakan efek kristal berkilauan dan finishing tahan sidik jari. Dengan berat sekitar 192 gram dan ketebalan 8,2 mm, perangkat ini memberikan pengalaman genggaman yang nyaman dengan desain yang tipis.

OPPO A98 5G

Baskoro Adiwiyono selaku Head of Public Relations OPPO Indonesia, menyatakan, “Selain tampil stylish, OPPO A98 5G juga dirancang dengan durabilitas tinggi melalui serangkaian pengujian ketahanan terhadap berbagai kondisi ekstrem, seperti: jatuh, air, radiasi, perubahan iklim, dan stabilitas sinyal,”

OPPO A98 5G Dibekali Performa Baterai Kelas Atas

OPPO A98 5G dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang didukung oleh teknologi pengisian daya super cepat 67W SUPERVOOCTM. Dengan teknologi ini, pengguna dapat mengisi baterai hingga 100% hanya dalam waktu 44 menit. Bahkan dengan pengisian daya selama 5 menit, pengguna dapat menggunakan perangkat ini untuk 6 jam panggilan telepon atau 2,5 jam menonton YouTube.

OPPO A98 5G

Baterai ini juga dapat bertahan hingga 39 jam untuk panggilan telepon, 16 jam untuk menonton YouTube, atau 8,4 jam bermain game setelah terisi penuh.

OPPO A98 5G juga dilengkapi dengan Battery Health Engine yang menjaga performa baterai tetap optimal hingga empat tahun pemakaian dengan asumsi pengisian rata-rata sekali sehari.

Dari segi display, OPPO A98 5G membawa layar 6,72 inci dengan Refresh Rate Ultra Tinggi 120Hz memberikan pengalaman visual yang mulus. Ditenagai oleh Snapdragon 695 5G, OPPO A98 5G menawarkan performa tangguh dan hemat daya. Dengan RAM 8GB dan penyimpanan ROM 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB menggunakan teknologi RAM Expansion, perangkat ini siap untuk menghadapi tugas-tugas berat.

OPPO A98 5G

Selain performa tinggi, OPPO A98 5G juga menjalani uji 48 Bulan Fluency Protection yang membuktikan bahwa performanya tetap optimal setelah penggunaan sehari-hari selama empat tahun.

Dari sektor kamera, OPPO A98 5G dilengkapi dengan konfigurasi kamera flagship termasuk kamera AI 64MP, Kamera Selfie 32MP, Kamera Depth 2MP, dan Lensa Mikro 2MP. Ini memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan berbagai fitur seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching, Selfie HDR, dan banyak lagi. Lensa Mikro bahkan memungkinkan pembesaran hingga 40 kali untuk menjelajahi dunia mikroskopis.

OPPO A98 5G

OPPO A98 5G dibanderol dengan harga Rp 4.899.000. Kamu bisa melakukan pre-order mulai hari ini, 14 hingga 21 September 2023. Perangkat ini tersedia secara eksklusif daring di Shopee dan OPPO Online Store, serta dapat dipesan secara luring di OPPO Store, OPPO Gallery, dan toko rekanan resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan Bluetooth Earbuds sebagai bonus pembelian. Ada juga berbagai keuntungan tambahan seperti cicilan 0% dari Shopee PayLater, 200.000 ShopeeCoins, dan Exclusive Voucher Belanja dari mitra OPPO yang dapat ditukarkan di aplikasi My OPPO.

Tags: , , ,


COMMENTS