November 11, 2023

Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 Kembali Digelar oleh Hyundai

Penulis: Desmal Andi
Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 Kembali Digelar oleh Hyundai  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menggelar Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 setelah sukses di Jakarta dan Surabaya. Gelaran ini menjadi bukti komitmen HMID dalam mendukung pengembangan potensi generasi muda di bidang olahraga, khususnya sepak bola dan futsal. Sebelumnya, Apollo FA, KBM FA, Persada Futsal, dan Bahati Futsal di Jakarta, serta SMPN 23 SBY, SMPN 47 SBY, SMPN 30 SBY, dan SMPN 2 SIDOARJO di Surabaya, meraih gelar juara.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menyatakan komitmen Hyundai sebagai Sustainable Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™. Melalui Champs of Tomorrow, Hyundai ingin membina generasi muda untuk menyalakan potensi dan semangat sportivitas. Turnamen ini diharapkan menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk menunjukkan kemampuan sebagai jagoan masa depan di dunia olahraga.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda Tanah Air untuk mengembangkan bakat yang dapat membentuk masa depannya kelak,” ungkap Astrid.

Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17
Para Juara Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match Jakarta

Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17

Champs of Tomorrow tidak hanya menjadi ajang kompetisi futsal, tetapi juga mendukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™. Tim-tim terbaik dari turnamen ini berkesempatan menyaksikan langsung euforia turnamen tingkat dunia tersebut. Hyundai ingin membuka kesempatan luas bagi masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan momen bersejarah ini.

Setelah sukses di Jakarta dan Surabaya pada 3–5 November 2023, Champs of Tomorrow kini menyambangi Solo dan Bandung. Babak kualifikasi digelar pada 10–11 November 2023 di Singopuran Futsal Center (Solo) dan Bikasoga Sports Center (Bandung). Sementara babak final dijadwalkan pada 12 November 2023 di The Park Sentra Niaga Solo Baru (Solo) dan pada 18 November 2023 di Lapangan Saparua (Bandung).

Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match
ara Juara Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match Surabaya

Seluruh peserta Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 telah dibekali training kit untuk digunakan selama pertandingan. HMID juga telah menyiapkan hadiah spesial bagi para pemenang, termasuk tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di kota masing-masing dan dukungan pembinaan bagi juara 1, 2, dan 3 di tiap kota penyelenggara.

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ akan berlangsung mulai dari 10 November sampai 2 Desember, dengan 24 tim nasional usia 17 tahun terbaik dari seluruh dunia berpartisipasi dalam 52 pertandingan. Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Manahan (Solo) menjadi lokasi penyelenggaraan.

Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match
Hyundai ‘Champs of Tomorrow’ Futsal Friendly Match

“FIFA U-17 World Cup 2023 menjadi ajang yang sangat spesial karena untuk pertama kalinya turnamen sepak bola usia muda tingkat dunia ini berlangsung di kawasan Asia Tenggara, di mana Indonesia menjadi negara yang mendapatkan kehormatan tersebut. HMID ingin memberikan kesempatan yang luas bagi masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda, untuk menjadi saksi dari momen bersejarah ini. Kami berharap kompetisi ini dapat menginspirasi anak muda untuk menorehkan prestasi emas di bidang sepak bola di masa yang akan datang,” tutup Astrid, mencerminkan antusiasme dan harapan besar Hyundai Motors Indonesia dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS