April 20, 2024

Hyundai Uji Performa Tinggi IONIQ 5 N di Sirkuit Parcmotor Castellolí, Barcelona

Penulis: Rizki R
Hyundai Uji Performa Tinggi IONIQ 5 N di Sirkuit Parcmotor Castellolí, Barcelona  

Mobitekno – Setelah sukses diluncurkan secara global pada tahun 2023, Hyundai kembali membuat gebrakan dengan membawa IONIQ 5 N untuk menjajal Sirkuit Parcmotor Castellolí di Barcelona. Sirkuit ini merupakan salah satu arena balap terkemuka di Spanyol dan Eropa, dengan fasilitas komprehensif yang mendukung berbagai kegiatan balap, dari sesi latihan hingga pengembangan kendaraan.

IONIQ 5 N tidak hanya menjelajahi lintasan balap, tapi juga diubah menjadi N Playground & N Campus, menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para penggemar balap.

IONIQ 5 N dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara berperforma tinggi yang menyenangkan. Fitur-fitur khas Hyundai N Brand seperti N Grin Boost dan N Launch Control meningkatkan akselerasi dan kontrol kendaraan, memungkinkan pengendara untuk merasakan sensasi mobil balap profesional.

IONIQ 5 N

Pengendara dapat merasakan pengalaman berkendara yang lebih intens dengan sensasi drifting yang menegangkan di trek balap. Fitur-fitur seperti N Drift Optimizer dan Torque Kick Drift memberikan kontrol yang tepat saat drifting.

Sementara N Torque Distribution memungkinkan penyesuaian distribusi torsi di bagian depan dan belakang, memberikan kemampuan cornering yang optimal di segala kondisi.

IONIQ 5 N Tawarkan Pengalaman Berkendara yang Luar Biasa

IONIQ 5 N

IONIQ 5 N juga memanjakan pengendara dengan fitur N Race yang menawarkan mode berkendara dengan pengalaman mengemudi yang luar biasa. Fitur ini tidak hanya mengontrol konsumsi energi kendaraan, tapi juga memungkinkan pengendara untuk mencatat waktu berkendara tercepat di sirkuit.

Dengan fitur-fitur canggih ini, mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan pengalaman berkendara yang menghibur.

Foto 2 Performa Tinggi Dari IONIQ 5 N

Melalui uji coba ini, Hyundai IONIQ 5 N membuktikan dirinya sebagai mobil yang tidak hanya mampu bersaing di jalan raya, tapi juga di lintasan balap. Dengan teknologi terdepan dan fitur-fitur inovatif, IONIQ 5 N siap memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi para penggemar mobil balap di seluruh dunia.

Tags: , , ,


COMMENTS